Tau Gak Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

cara-menghilangkan-bulu-ketiak

Kebanyakan wanita sangat memperhatikan kebersihan dan kerapihan tubuhnya, termasuk rambut yang ada dibagian ketiak. Untuk membersihkan ketiak kamu dari bulu-bulu tersebut, kamu perlu menggunakan cara-cara tertentu agar hasilnya maksimal dan tidak membuat kulit ketiak iritasi.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan ketiak bersih dari bulu:

1. Mencabut bulu ketiak

Mencabut bulu ketiak bisa kamu lakukan dengan menggunakan bantuan pinset. Cara ini membutuhkan kesabaran karena mencabut bulu satu persatu, tapi dengan cara ini akan membuat bulu di ketiak tumbuh lebih lama. Namun, cara ini punya kekurangan, yaitu bisa membuat ketiak yang kulitnya sensitif menjadi hitam. Gunakan lotion khusus untuk mencegah ketiak hitam.

2. Mencukur bulu ketiak

Cara ini cenderung lebih cepat dibandingkan dengan mencabut satu persatu. Namun, cara ini punya kekurangan, yaitu bisa membuat kulit ketiak menjadi terluka dan mengalami iritasi jika kurang berhati-hati ketika mencukur. Selalu gunakan krim khusus untuk membantu mencukur bulu ketiak kamu.

3. Waxing

Metode waxing sebenarnya hampir sama dengan cara nomor 1. Tapi karena proses pencabutan dengan menggunakan cara tertentu, cara ini bisa mencabut bulu ketiak lebih banyak secara bersamaan. Cara ini bisa dilakukan sendiri atau dengan bantuan orang lain. Dengan cara ini, bulu ketiak bisa dicabut hingga akarnya. Kekurangannya adalah jika dilakukan pada ketiak yang kulitnya sensitif, bisa membuat ketiak menjadi hitam.

4. Threading

Prosedur ini membutuhkan bantuan seorang ahli. Proses pencabutannya dilakukan dengan mengunakan benang khusus. Hasil yang kamu dapatkan dengan metode ini lebih baik dibandingkan dengan metode lainnya. Namun, metode ini membutuhkan biaya yang lebih banyak.

5. Laser

Dengan cara ini, bulu ketiak akan hilang secara permanen. Kamu bisa menggunakan metode laser jika tidak mau lagi repot membersihkan bulu ketiak. Biaya untuk prosedur ini cukup besar, namun bulu ketiak akan hilang selamanya dan ketiak akan mulus dan bersih dari bulu-bulu.

Demikianlah penjelasan tentang cara menghilangkan bulu ketiak. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Cara Menghilangkan Bulu Ketiak, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 16, 2013