Tau Gak Cara Menghilangkan Keriput di Bibir

cara-menghilangkan-keriput-di-bibir

Sadar atau tidak sadar kita memiliki garis halus alami di bibir. Seiring bertambahnya usia, garis halus ini akan terlihat semakin jelas dan membuat penampilan seseorang terlihat tua.

Kurangnya elastisitas dan kolagen akan membuat garis halus ini semakin terlihat. Gaya hidup yang tidak sehat dan bertambahnya usia akan membuat bibir menjadi keriput. Bisa saja orang lain menganggap kamu lebih tua dari usia sebenarnya karena garis di bibir tersebut. Nah, untuk merawat bibir agar selalu lembut dan jauh dari keriput, kamu perlu melakuan tips berikut ini:

Artikel lain: Cara mengatasi kaki kering dan pecah-pecah

1. Pakai Pelembab Alami

Kamu bisa menggunakan pelembab bibir alami misalnya minyak almond atau vitamin E. Kedua bahan ini sangat baik untuk menjaga kelembutan dan kekenyalan bibir. Aplikasikan vitamin E atau minyak Almond pada bibir dan kulit di sekitar bibir. Lalu berikan pijatan ringan dan biarkan semalaman.

2. Beri Minyak Zaitun Atau Minyak Kelapa

Bahan lainnya yang bisa kamu gunakan untuk melembutkan dan melembabkan bibir adalah minyak kelapa dan minyak zaitun. Selain itu, kamu bisa juga menggunakan madu murni.

3. Gunakan Lip Balm Yang Mengandung SPF

Lip balm sangat baik digunakan untuk mengurangi efek sinar matahari, sebaiknya gunakan lip balm yang mengandung SPF. Selain melembabkan lip balm juga akan membuat bibir terlindung dari pengaruh UV A dan UV B.

4. Perbanyak Makan Buah Segar

Vitamin di dalam buah-buahan segar akan membantu bibir tetap sehat dan terjaga elastisitasnya. Karena itu, sebaiknya kamu banyak makan buah segar dan minum air putih.

Demikianlah penjelasan singkat tentang cara menghilangkan keriput di bibir. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Cara Menghilangkan Keriput di Bibir, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 25, 2013