Tau Gak Cara Unik Hilangkan Bau Mulut

Tau Gak Cara Unik Hilangkan Bau Mulut

Pada saat anda menjalankan ibadah puasa terkadang bau mulut menjadi hal yang sangat mengganggu bahkan seringkali mengurangi kepercayaan diri kita. Bau mulut sendiri terjadi akibat pembusukan sisa makanan yang ada dalam mulut sehingga menimbulkan bau yang kurang sedap. Bagi anda yang punya masalah pada bau mulut maka kami harap mengikuti beberapa tips atau cara unik yang akan kami berikan berikut ini. Kami jamin masalah bau mulut anda akan teratasi.

1.Lakukan gosok gigi secara rutin.

Setelah anda makan usahakan untuk selalu menggosok gigi secara rutin. Ini adalah cara paling mudah untuk menghilangkan sisa-sisa makanan yang nantinya dapat menempel pada gigi dan menimbulkan bau mulut. Rutin melakukan sikat gigi dengan pasta gigi sudah pasti akan membuat mulut anda lebih segar dan tidak terkena masalah bau mulut.

2.Gunakan obat kumur.

Hanya dengan menggosok gigi kuman yang ada dalam mulut tidak akan hilang. Untuk itu anda harus gunakan obat kumur untuk mematikan kuman dan memberikan kesegaran pada nafas anda. Kami yakin ibadah puasa anda akan tetap lancar dan nyaman dan tidak ada lagi masalah bau mulut.

3.Makan makanan yang berserat tinggi.

Makan makanan yang berserat seperti sayuran dan buah memang akan membantu tubuh kita tercukup akan gizi dan vitamin. Ternyata mengkonsumsi buah dan sayur akan mengurangi bau mulut kita. Beda lagi jika anda makan makanan berlemak yang sudah pasti akan menimbulkan bau mulut yang sangat mengganggu. Usahakan untuk makan makanan berat dalam jumlah sedikit saja dan konsumsilah buah dan sayur dalam jumlah yang banyak.

4.Perbanyak minum air putih.

Banyak mengkonsumsi air putih setidaknya akan menetralisir kegiatan kuman yang ada dalam mulut. Hal ini otomatis akan membuat kita jauh lebih terhindar dari bau mulut. Jika anda biasa terkena masalah satu ini, maka tidak ada salahnya untuk memperbanyak minum air putih.

Masalah bau mulut memang haru segera anda selesaikan, jangan sampai hal ini mengganggu kegiatan anda sehari-hari. Kami yakin dengan kondisi mulut yang segar dan harum akan mendukung kegiatan anda ketika bertemu dengan banyak orang. Semoga ulasan diatas dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Cara Unik Hilangkan Bau Mulut, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 29, 2014