Tau Gak Ciri-Ciri Cowok Selingkuh Dibelakang Anda

Tau Gak Ciri-Ciri Cowok Selingkuh Dibelakang Anda

Selingkuh adalah sebuah penyakit yang sulit sekali diobati. Meskipun banyak sekali orang yang katanya setia dan selalu menjaga komitmen namun dalam kenyataanya selingkuh dengan alasan bosan atau apalah itu. Perlu anda ketahui saat ini tak hanya cowok saja yang mudah selingkuh namun banyak sekali cewek yang selingkuh. Namun sebagian besar orang mengatakan bahwa cowok pemegang rekor tertinggi sebagai satu-satunya orang yang seringkali tak setia. Nah, bagi anda yang saat ini sudah punya cowok maka anda harus tahu betul gelagat seorang cowok yang sedang selingkuh. Anda harus tahu apa saja ciri-ciri yang ditunjukkan yang kemungkinan besar menunjukkan itu adalah penyakit selingkuh.

Berikut ini adalah ciri-ciri cowok yang sedang selingkuh di belakang anda :

  1. Jarang menghubungi anda.

Biasanya seorang cowok yang sedang selingkuh sudah bosan untuk mengetahui kabar anda. Mereka lebih memilih menghubungi orang lain yag menjadi selingkuhannya dan pastinya ini sangat menyakitkan untuk anda. Yang namanya selingkuh otomatis jauh dari kata anda ketahui, cowok anda akan menutupi bahwa dirinya sedang selingkuh. Jangankan telvon anda, kemungkinan besar cowok anda tidak pernah sms anda meskipun hanya sekedar tanya kabar.

  1. Anda tak boleh melihat isi ponselnya.

Bisa anda bayangkan jika kekasih anda menyembunyikan sesuatu di dalam ponselnya. Cobalah untuk meminjamnya, jika tidak boleh sudah pasti ada hal-hal yang tidak anda inginkan. Bisa jadi cowok anda sedang menerima sms dari orang lain.

  1. Mengangkat telepon secara diam-diam di belakang anda.

Kalau cowok anda mengangkat telepon dari teman, rekan kerja atau orangtuanya kenapa harus sembunyi-sembunyi, Bukannya anda perlu tahu dan tidak apa-apa untuk mendengarnya. Untuk itu anda harus waspada jika cowok anda bersikap demikian.

Jika alasannya karens sibuk kuliah atau karena jarak yang jauh mungkin bisa anda terima. Namun apakah alasan seperti sibuk membantu orangtua dirumah meskipun jarak dekat itu bisa anda pertimbangkan. Untuk itu anda harus waspada dengan sikap mereka yang demikian.

Semoga ulasan menarik diatas dapat menambah wawasan bagi anda dan dapat membuat anda semakin jeli menentukan apakah pasangan anda setia atau tidak.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Ciri-Ciri Cowok Selingkuh Dibelakang Anda, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 2, 2014