Tau Gak Dampak Terlalu Sering Menonton Sinetron

Tau Gak Dampak Terlalu Sering Menonton Sinetron

Sinetron memang menjadi salah satu hiburan rumah yang terbilang menyenangkan. Apalagi para ibu-ibu yang suka ngegosip. Pasti setelah menonton sinteron tersebut mereka akan membicarakannya dengan ibu-ibu lainnya pada keesokan harinya. Namanya juga ibu-ibu tidak ada bahasan lain selain membiacaran sinteron yang katanya bagus padahal sebenarnya tak mendidik sama sekali.

Lihat saja sinetron yang hanya menunjukkan kejahatan, iri hati, perebutan harta warisan hingga perselingkuhan. Sebenarnya tontonan tersebut hanya akan membuat banyak orang menirukannya. Bagi mereka yang sebelumnya tidak suka dengan kegiatan perselingkuhan secara tidak langsung akan mencoba-coba bagaimana rasanya selingkuh, bahkan mereka juga tahu trik yang tepat untuk terhindar dari masalah karena sinetron yang mereka lihat juga menunjukkan bagaimana cara selingkuh dan bagaimana hasil akhir yang mereka dapatkan. 

Nah, itu adalah salah satu contoh buruk dampak melihat sinetron yang ada di televisi. Ini adalah hal yang sebenarnya harus anda perhatikan. Jangan sampai dampak buruk melihat sinetron hanya akan membuat anda kena imbasnya dan hanya akana membuat kehidupan tentram dan damai yang anda jalani bisa rusak begitu saja.

Contoh lagi yang dapat terjadi ketika anda terlalu sering melihat sinetron adalah kegiatan rumah tangga seringkali terbengkalai. Tak jarang ada sinetron yang mulainya pada sore hari yang mana kegiatan rumah tangga masih seringkali dilakukan. Kami yakin hal ini hanya akan membuat kegiatan rumah tangga semakin terbengkalai dan ada rasa pendedam dan benci terhadap pemain sinetron yang menjadi pemain jahat dalam sinetron tersebut.

Tentu ini adalah hal yang kurang baik bukan, dan tidak seharusnya anda lakukan. Mulai saat ini anda harus segera mengurangi menonton sinetron. Jangan sampai hal ini hanya akan membuat dampak buruk pada diri anda. Gunakan waktu anda untuk kegiatan yang penting lainnya dan lebih memberikan dampak positif bagi anda.

Kami yakin hal ini akan membuat pemikiran anda lebih baik dan maju. Semoga ulasan unik diatas dapat menambah wawasana nda dan dapat memberikan banyak lagi ilmu bagi anda. Selamat menjalankan kehidupan yang lebih positif dan jauh lebih baik lagi.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Dampak Terlalu Sering Menonton Sinetron, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 31, 2014