Tau Gak Desain Premium Terbaru dari BlackBerry Q30

blackberry-q30

Hingga saat ini Blackberry masih belum berusaha keras untuk menciptakan generasi penerus ponsel Q10. Hal ini terlihat dari upaya dari perusahaan ini yang masih fokus ingin memasarkan Z30 yang mereka klaim sebagai generasi penerus Z10. Namun ternyata seorang desainer ponsel telah membuat desin penerus Q10, yang disebut dengan Q30

Desainer ini bernama Ziro1. Dikutip dari CrackBerry, belakangan ini mereka telah meluncurkan beberapa desain konsep untuk BlackBerry Q30. Dan ternyata desain konsep ini sangat menarik. Q30 rencananya masih mengusung keyboard fisik seperti Q10. Namun, Ziro1 memberikan layar yang lebih besar pada ponsel Q30.

Artikel lain: Produk Paling Berkembang Dalam Sejarah Teknologi

Dari segi tampilannya, Q30 yang didesain oleh Ziro1 terlihat lebih tinggi dibanding pendahulunya Q10. Desain Q30 juga terlihat elegan dan cukup premium karena menggunakan bahan yang mengkilat yang terbuat dari aluminium. Memang BlackBerry saat ini masih belum membuat rencana untuk mengembangkan Q30. Namun, desain dari Ziro1 ini layak dipertimbangkan oleh desainer internal BlackBerry. Nah, menurut kamu, apakah desain BlackBerry ini akan menarik minat para konsumen?

Demikianlah info singkat tentang desain premium terbaru dari BlackBerry Q30. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

q30

q30-putih

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Desain Premium Terbaru dari BlackBerry Q30, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 8, 2013