Tau Gak Di China Ada Pacar Bayaran

jadi-pacar-sewaan-pria-ini-sudah-kencani-lebih-dari-100-wanita

Fenomena percintaan unik telah terjadi di negeri tirai bambu China. Di negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia tersebut kini ada sebuah profesi baru yang sangat unik yaitu sebagai pacar bayaran.

Fenomena ini memang benar adanya, para pemuda dan pemudi di sana bisa menyewa jasa pacar bayaran ini dengan berbagai tujuan. Namun dari awal kemunculannnya, profesi unik ini sebenarnya ditujukan untuk membahagiakan para orang tua yang sudah mendamba anaknya punya pasangan.

Baca juga : Tau Gak Tanggal 11 November Adalah Hari Jomblo Di China

Yang menyebabkan profesi sebagai pacar bayaran semakin menjamur di Cina adalah karena tidak adanya waktu bagi para muda mudi di sana untuk mencari cinta. Mereka lebih banyak disibukkan dengan kegiataan sehari-hari atau pekerjaan yang menyita waktu.

Dan ketika orang tua mereka meminta agar anaknya segera mencari pasangan, langkah instan pun ditempuh dengan mengencani pacar bayaran.

Yang menarik adalah para pacar bayaran pun kini juga telah menjadi profesi yang cukup menggiurkan. Bayangkan saja hanya dengan menemani keseharian, bertemu dengan orang tua, atau kegiatan lain, mereka bisa mendapatkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Dari salah satu sumber menyebutkan bahwa “tariff” untuk menyewa pacar bohongan tersebut berkisar  sekitar 5.000 yuan atau dalam rupiah berjumlah Rp. 9,5 juta. Lumayan bukan untuk perkejaan yang “menyenangkan”.

Terutama bagi para wanita yang nyambi sebagai pacar bayaran, mereka akan mendapatkan keuntungan ganda. Selain bayaran yang sudah pasti diberikan, mereka pastinya akan mendapatkan hal menyenangkan lain seperti makan malam dan juga hadiah dari sang penyewa jasanya.

Dibalik itu semua, sebenarnya fenomena tersebut menjadi pukulan bagi negara tersebut. Pasalnya budaya tersebut makin menyuburkan perilaku kehidupan orang yang tidak ingin berkeluarga atau mempunyai anak. [mjd]

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Di China Ada Pacar Bayaran, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 28, 2014