Tau Gak di Jepang Ada Kafetaria Dengan Menu Makanan Ala Penjara

Tau Gak di Jepang Ada Kafetaria Dengan Menu Makanan Ala Penjara

Bagi anda yang penasaran bagaimana menu yang ada di dalam penjara, maka tidak ada salahnya untuk datang ke Kafetaria bernama The Prison yang terletak di Hokkaido Jepang. Nah, tidak perlu merasakan jeruji besi terlebih dahulu jika ingin merasakan bagaimana menu yang ada dalam penjara. Menu unik ini memang dibuat untuk menarik para pelanggan. Ternyata dengan menawarkan menu penjaran membuat Kafetaria ini penuh dengan pengunjung bahkan sudah menjadi langganan sejak lama.

Harga yang dipatok pun terbilang murah. Jika yang ada dalam bayangan kita bahwa makanan penjara begitu menjijikan dan rasanya hambar ternyata hal itu salah besar. Ketika anda mencicipinya anda pasti akan langsung mengaku bahwa rasanya termasuk enak. Di dalam Kafetaria tersebut juga menyajikan berbagai menu yang memiliki asupan gizi sangat lengkap mulai dari ikan dan berbagai jenis makanan mengandung serat. 

Kafe ini memang benar-benar menyajikan makanan yang mirip dengan yang ada dalam penjara. Terletak di dalam Abashirishi Prison Museum ternyata menghidangkan makanan yang sama persis yang didapatkan oleh para napi yang ada dalam penjara. Untuk satu paket menu makan siang yang terdiri dari nasi, ikan sarden, acar, mie salad, dan sup miso dijual dengan harga 800 yen atau sekitar Rp 80 ribu.

Bedanya hanya satu yaitu penjara biasanya tidak mendapatkan sup miso dan menggantinya dengan secangkir the hangat. Harga yang ditawarkan oleh kafe tersebut memang terbilang murah. Kebersihan dan kandungan gizi yang ada dalam menu makanan tersebut juga sangat lengkap. Penyajian makanan tersebut juga sangat sederhana seperti yang ada dalam penjara. Sedangkan untuk rasanya sendiri diklaim menjadi resep asli yang dimiliki kantin dalam penjara.

Jika anda penasaran maka tidak ada salahnya untuk mencoba menu unik ini. Sempatkan untuk mengunjungi Kafetaria yang ada di Hokkaido ini. Kami jamin anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak biasa jika dibandingkan dengan makan makanan yang ada di restoran lainnya bahkan restoran yang sangat terkenal. Sudah saatnya anda mencoba kuliner baru yang beluym pernah anda coba sebelumnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak di Jepang Ada Kafetaria Dengan Menu Makanan Ala Penjara, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 6, 2014