Tau Gak, Es Krim Ini Bisa Berubah Warna Ketika Meleleh

Tau Gak, Es Krim Ini Bisa Berubah Warna Ketika Meleleh

Bagi anda pecinta es krim kami yakin anda akan terkejut dengan es krim satu ini. Es krim yang biasa disebut Xamaleon ini memang salah satu camilan yang sangat lezat dan bisa dibilang unik tak ada duanya. Es krim unik ini bisa berubah warna ketika meleleh. Kok bisa ya ? Padahal es krim yang biasa kita temui biasa-biasa saja dan warnya juga tetap jika meleleh. Salah seorang fisikawan dari Spanyol bernama Manuel Linares berhasil membuat temuan ini. Ia mampu membuktikan bahwa es krim tipe ini tidak membosankan dan bisa dipraktekan pada makanan bahkan bahan-bahan pembuatan sangat alami. Ketika es krim ini meleleh secara perlahan maka ada perubahan warna. Unik sekali bukan, kami yakin anda penasaran dengan es krim satu ini.

Manuel Linares ini memang dulunya seorang fisikawan namun ketika usianya menginjak 37 tahun ia memutuskan menjadi seorang juru masak professional. Ia memadukan antara kemampuan menciptakan hal-hal baru dengan kemampuan memasaknya. Akhirnya pria inipun menyatakan niatnya untuk membuat es krim terbaru dan unik yang mampu berubah warna. Keinginan besarnya ini sempat ditertawakan oleh sang guru, bahkan sang guru menganggap ini hanya lelucon dan tidak akan pernah bisa terjadi. Namun Manuel tidak berubah fikiran dengan niatnya tersebut dan berhasil meyakinkan gurunya tersebut. Kini apa yang diinginkan Manuel telah berhasil bahkan membuat banyak orang terpukau.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat es krim unik satu ini antara lain adalah stroberi, coklat, almond, pisang, pistachio, vaneli, dan caramel. Rasanya memang sangat nikmat dan tidak ada duanya. Manuel juga mengatakan bahwa es krim ini menjadi sangat popular dengan kelebihannya tersebut. Xamaleon menjadi es krim paling popular dan banyak dicari orang, bahkan omset penjualannya sangat tinggi dibandingkan es krim lainnya. Meskipun saat ini es krim tersebut sudah terkenal, Manuel tetap saja tidak membocorkan resep tersebut dan akan tetap menjaganya dengan baik. Ia akan tetap mematenkan pembuatan es krim itu asli buatan dirinya. Semoga info unik dan menarik yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak, Es Krim Ini Bisa Berubah Warna Ketika Meleleh, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 28, 2014