Tau Gak Fakta Aneh Game Flappy Bird

Tau Gak Fakta Aneh Game Flappy Bird

Mendengar berita bahwa Game Flappy Bird tidak bisa dimainkan lagi membuat para pencintanya merasa sedih. Game populer untuk OS android ini tidak bisa dimainkan lagi. Tidak sedikit orang yang bertanya–tanya kenapa game populer terdahsyat ini dimatikan oleh pendirinya. Game Flappy Bird yang mempunyai konsep sederhana itu menjadi sarana populer belakangan ini.

Pada awal kemunculannya game Flappy Bird menempati urutan 893 di chart game iOS store. Kemudian pada akhir–akhir ini berhasil masuk pada nominasi 10 besar. Karena banyaknya peminat untuk mengadopsi game inilah yang membuatnya mampu masuk nominasi kelas game di 10 besar.

Informasi terbarunya game Flappy Bird sudah tidak dapat dimainkan lagi karena dimatikan oleh pendirinya yaitu Nguyen. Awalnya tuan Nguyen merasa kaget ketika game yang dirilisnya bisa sepopuler ini. Faktanya game populer rilisan tuan Nguyen mampu menghasilkan keuntungan 600 juta rupiah dalam sehari. Anehnya penghasilan yang sangat besa itu membuat pendirinya risi dan  tuan Nguyen justru mematikan game Flappy Bird

Tepat pada Februari  2014 di tanggal 9  game Flappy Bird yang dirilis tuan Nguyen tidak dapat diunduh sebab, ditarik dari pasar game. Tuan Nguyen mengaskan bahwa beliau tidak menjual lagi lisensi Game Flappy Bird. Pendapat tuan Nguyen bahwa game Flappy Bird telah  memasuki tahap “Jika game ini dikembangkan akan menghancurkan esensinya”. Hingga akhirnya game Flappy Bird sudah musnah dan tidak bisa dimainkan oleh siapapun.

Game Flappy Bird dapat dimainkan dengan mudah karena pemain cukup menggerakkan burung saja agar tetap terbang serta dapat melewati rintangan didalam permainan ini. Banyak orang yang merasa heran akan kematian game Flappy Bird. Jadi bagi penggemar game Flappy Bird harus merelakan untuk tidak bisa memainkannya lagi.

Meskipun Nguyen Ha Doang akan meluncurkan game lebih baik lagi belum tentu bisa sepopuler Flappy Bird. Karena merasa tidak suka dengan pengembangan game yang diluncurkan tuan Nguyen harus mematikan Flappy Bird dari pasaran. Sehingga para pecinta game tuan Nguyen ini tidak dapat merasakan keasyikan dalam bermain flappy bird di ponsel pintarnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Fakta Aneh Game Flappy Bird, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 3, 2014