Tau Gak Fakta Tentang Madu Untuk Kecantikan

fakta-tentang-madu

Hampir semua orang pasti menyukai madu karena rasanya yang manis dan manfaatnya sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Hanya dengan satu sendok makan madu setiap hari, kamu akan merasakan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Berikut ini adalah beberapa fakta yang harus kamu ketahui tentang madu:

Artikel lain: Kenapa rambut dan kulit kepala berbau

1. Madu Adalah Penopang Kehidupan

Di dalam madu terkandung nutrisi yang dapat menyelamatkan seseorang dari masa-masa kritis ketika dia sakit. Beberapa nutrisi yang terdapat dalam madu antara lain; antioksidan, mineral, vitamin, dan juga air. Fakta pertama yang harus kamu ketahui tentang madu adalah madu bisa menjadi penolong ketika kita membutuhkan nutrisi dan kelembaban.

2. Madu Itu Mengobati

Madu adalah obat alami yang sangat ampuh untuk berbagai penyakit. Saat ini, madu seringkali digunakan untuk mengatasi masalah alergi, bakteri, dan mengobatai penyakit lainnya. Setiap tetes madu terkandung antibiotik alami yang mampu mengatasi infeksi dalam tubuh kamu. Kombinasi lemon dan madu adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan, dan juga dapat mengobati masalah tenggorokan yang mengalami radang.

3. Madu Baik Untuk Kulit Berjerawat

Ini adalah berita baik bagi orang yang mengalami masalah wajah berjerawat. Madu murni dapat digunakan untuk mengobatai masalah jerawat di wajah kamu. Caranya, usapkan madu pada tangan dan tunggu hingga hangatnya tangan meresap pada madu, lalu oleskan madu tersebut ke wajah yang berjerawat. Diamkan selama 5 menit, lalu bersihkan dengan handuk basah dan lembut.

4. Madu Bisa Jadi Teman Selamanya

Madu dapat menjaga dirinya senridi tetap dalam kondisi baik sehingga dapat dikonsumsi kapan saja. Madu juga dapat bertahan dan awet lebih lama dibanding bahan makanan yang lain, bahkan madu dapat bertahan selama 6 bulan dan masih bisa dikonsumsi.

5. Madu Itu Melembutkan

Madu dapat membuat tangan, kaki, dan rambut kusam menjadi lebih lembut. Dengan menggunakan madu murni untuk perawatan, khasiatnya akan sangat baik untuk seluruh bagian tubuh yang kamu rawat. Jadi, kamu tidak usah kaget kalau madu sering digunakan menjadi salah satu bahan untuk sabun kecantikan dan juga bahan kecantikan lainnya.

Ok sobat Sok Tau, sekian dulu penjelasan tentang fakta madu untuk kecantikan. Semoga artikel dari tim Sok Tau bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Fakta Tentang Madu Untuk Kecantikan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 8, 2013