Tau Gak Fakta Unik Dunia Kesehatan

Kadang kala sesuatu hal sering kali dianggap tidak lazim dan bahkan tergolong ekstrim,namun keanehan yang terjadi tersebut sering kali melebur menjadi sebuah kebiasaan serta kepercayaa, hemb heran gak tuh?,, yah hal ini mah udah biasa buat kalian semua,kenapa enggak ini dia buktinya! Dalam dunia medis dikenal beberapa pengobatan yang aneh dan tidak ilmiah, namun pernah di akui manfaat serta kinerjanya, bahkan diantara kamu semua pasti juga pernah menjalankan pengobtan semacam ini, pengobatan tak lazim dan sangat aneh!

Hampir Tenggelam

Hampir Tenggelam

Cara ini dilakukan kepada orang-orang yang memilki gangguan kejiwaan, menurut beberapa orang dengan meceburkan diri ke sungi dapat membuat pikiran seseorng menjadi terkejut sehingga bisa mengurangi stres,kayak efek relaksasi gutu deh. Heemmm gimana tuh kalau bukan orang gila yang nyebur,atau orang gilanya bisa berenang hayooo? ?,,hehehe J

Makan Ingus kering (Upil)

Makan Ingus kering (Upil)

Buat kalian yang serig Ngupil dan makan upil nih simak dulu!, kebiasaan memekan upil merupakan hal yang tidak aneh saat ini karena menurut mereka yang melakukanya ada manfaat pengobatan dari si Upil itu. Hembz nama tenar kebiasaan ini tuh Mucophagy, nama boleh keren tapi,,, katrok sih iya! Hehehe, perlu ente ketahui sobat bahwa upil itu menggandung banyak sekali bakteri mikroskopis yang tidak baik untuk tubuh, ya kali bisa meyembuhkan penyakit, yang ada malah menimbulkan penyakit keles! Hehehe J tetep mau makan si Upilini  hiiii jijai ah!

Transfusi darah Domba

mentransfusikan darah domba

Ininih, kegiatan yang bakalan bikin orang cepet kaya!, kenapa enggak?, ya seorang Dokter Lois XIV yang bernama Jean Denys telah berhasil mentransfusikan darah domba kepada seorang anak yang menderita demam hingga sembuh dari sakitnya. “ wuidih, hebat kali yak tu dokter!” eitz, jangan dipotog dulu belum selesai kalimatnya!, kesembuahan anak tersebut mungkin adalah sebuah mukjizat dari Tuhan karena percobaan ke-2 sang dokter ternyata Gagal, dan pasienya mati.”waduh,si dokter ini ayak-ayak wae toh,masak manusia disamain sama Domba! Mbek…mbek…mbek…, jangan-jangan setelah sembuh tuh anak jadi kayak gitu hehehe J

Minum Kencing

Minum Kencing

Katanya sih air kencing bisa mengobati sesak nafas,batuk,flu dan sakit gigi!, ha masak iya sih?. Emangnya air kencing itu,,,,,Obat ya? Nggak tahu juga sih, namun yang jelas belum ada stetmen para pakar kesehatan menyebutkan manfaat Urin bagi kesehatan. Yang pasti sih Urin itu menjijikkan dan jika masuk dalam tubuh akan membuat kinerja ginjal kita dua kali lipat dari biasanya, karena zat ekskresi yang telah dikeluarkan di masukanlagi.” Waduh, kayak tahap menyelep padi aj,harus di ulang-ulang hehehe J

Gimana sobat masih yakin sama hal-hal aneh tersebut mampu mengobati sakit anda ?… hehehe J Enggak deh !!

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Fakta Unik Dunia Kesehatan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 5, 2014