Tau Gak Gadis ini Di bunuh Untuk Di Jadikan Boneka Koleksi

CEN_MummyGirls_01.jpg

Dewasa ini yang namanya pembunuhan sangat sering terjadi, motifnya bermacam-macam mulaidari dendam bahkan hingga alasan paling gila sekalipun.

Yups seperti pembunuhan yang satu ini nih! Bukan alasan yang lumrah pembunuhan sadis ini terjadi karena tidak ada motif apapun di dalamnya bukan dendam bukan pula perselisihan namun alasanya sangat sepele yaitu ingin menjadikan korbanya sebagai boneka.

Korban pembunuhan sadis ini bernama Olga seorang gadis cantik dan manis berumur 10 tahun yang sangat menyukai binatang kucing. Gadis ini di bunuh dengan sadisnya oleh pria berdarah dingin yang bernama Anatoly Moskvin pada tahun 2002 silam.

Hal ini terjadi ketika Olga bersama keluarga akan berkunjung ke rumah sang Grand ma, tak di sangka bahwa kunjungan tak sampai ini adalah kunjungan terakhir Olga ke ruamh sang Grand ma.

Olga di semayamkan pada tahun itu juga, namun setelah 10 tahun berlau keluarga memutuskan untuk membongkar makan sang namun betapa terkejutnya mereka yang mendapati  jasad sang anak tidak berada dalam makamnya. Kemudian pihak keluarga menyuruh pihak kepolisian untuk menyelidiki hal ini dan yang di dapat adalah mayat Olga telah dicuri oleh pria yang membunuhnya 10 tahun silam.

Motif pencurian ini sangatlah aneh yaitu untuk dijadikan koleksi,dan ternyata hal ini bukan yang pertama bagi Anatoly, banyak sekali mayat yang telah di curi olehnya dan kemudian disimpan di dalam kamarnya untuk di berikan pakaian dan make Up agar nampak seperti boneka.

Kini pihak keluarga Olga telah lega karena orang ynag telah membunuh serta mencuri mayat sang anak telah di temukan. Namun mereka kurang berkenan atas hukuman yang di jatuhkan kepada Anatoly yang hanya di masukkan kedalam Rumah sakit jiwa.

Ya ,hakim memutuskan untuk masukkan pria ini ke dalam Rumah sakit jiwa karena menurut serangkaian tes di dapatkan bukti bahwa dia mengalami gangguan jiwa yang sangat parah.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Gadis ini Di bunuh Untuk Di Jadikan Boneka Koleksi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 31, 2014