Tau Gak Gara-gara Alergi Air Hidup Wanita Ini Jadi Berantakan

Tau Gak Gara-gara Alergi Air Hidup Wanita Ini Jadi Berantakan

Apa yang terjadi jika anda mengalami alergi? Alergi biasanya ditimbulkan oleh makanan, bau-bauan yang menyengat atau bahkan bulu binatang. Namun berbeda lagi yang terjadi dengan wanita yang bernama Rachel Prince, ia mengalami alergi yang tak biasa yaitu alergi air yang secara otomatis membuat hidupnya menjadi berantakan.

Wanita yang lahir di Inggris ini memang benar-benar mengalami kesulitan ketika alergi air. Para ahli kedokteran menyebutnya sebagai Aquagenic Pruritis, dimana setiap kali kulit wanita ini terkena air maka kulitnya akan gatal-gatal dan memerah bahkan melepuh. Bahkan ia harus mengalami kesakitan ketika bersinggungan langsung dengan air.

Menurut Rachel ketika ia bersentuhan dengan air tenggorokannya menjadi sakit dan sangat tidak nyaman. Bahkan menurutnya jus juga termasuk jenis minuman yang mengandung air yang membuatnya alergi. Wanita yang saat ini berusia 26 tahun ini mulai merasakan alergi pada usia 12 tahun. Sebelum ia bepergian keluar rumah ia harus selalu mengecek cuaca terlebih dahulu, karena ia takut sewaktu-waktu hujan akan turun dan mengguyur tubuhnya.

Menurutnya setetes air hujan akan memberikan reaksi alergi yang sangat fatal bagi tubuhnya. Air hujan tersebut akan menyakiti kulit tubuhnya dan rasa sakit tersebut akan bertahan hingga berjam-jam lamanya. Alergi yang dialami oleh Rachel memang tergolong unik bahkan jarang sekali ditemui.

Ia sendiri mengungkapkan bahwa anehnya ia juga alergi dengan keringat dan air matanya sendiri. Ketika ditanya mengenai hal lain yang lebih mendasar, ia mengungkapkan bahwa ia seringkali kesulitan ketika harus berciuman dengan pacarnya. Karena air liur ternyata juga bisa membuatnya harus merasakan gatal-gatal yang sangat luar biasa. Menurut keterangan seorang ahli kesehatan penyakit ini hanya dialami tidak lebih oleh 35 orang diseluruh pelosok dunia.

Bahkan sebagian besar para dokter tak percaya dengan alergi yang dimiliki oleh Rachel. Kini wanita ini hanya dapat pasrah dengan kondisi yang ia alami dan tidak dapat berbuat apa-apa selain pasrah dan terus berdoa. Hingga saat ini pihak kedokteran juga belum tahu obat yang cocok untuk menghilangkan alergi ini. Semoga sedikit info unik dan menarik diatas dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Gara-gara Alergi Air Hidup Wanita Ini Jadi Berantakan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 25, 2014