Tau Gak Google Akan Membuat Smartphone Yang Mirip Manusia

Tau Gak Google Akan Membuat Smartphone Yang Mirip Manusia

Google kini memang memiliki mimpi yang sangat besar. Langkahnya untuk terjun lebih jauh lagi di dunia maya memang tak bisa lagi terbendung. Perusahaan yang kini ingin sekali mewujudkan mimpinya membuat sebuah smartphone mirip dengan manusia akan terus berjuang mewujudkan mimpinya tersebut.

Google akan segera membuat smartphone yang lebih memahami kebutuhan manusia. Mereka mengaku akan membeli Emu, sebuah asisten digital yang sebenarnya sangat mirip dengan Siri milik Apple. Perusahaan pembuat dari Emu pun adalah mantan pegawai dari Google dan Apple.

Emu memang dianggap sangat berbeda dan sudah dipastikan akan memberikan sebuah pengalaman baru bagi manusia. Sistem yang digunakan juga sangat berbeda yaitu system aplikasi berbasis mesin “pembelajar”. Emu nantinya akan mampu mempelajari sebuah kebiasaan smartphone agar bisa memberikan sebuah saran atau sebuah prediksi agar nantinya dapat memutuskan sesuatu yang akan diterima oleh via smartphone agar berjalan lebih cepat.

Ini adalah hal yang sangat luar biasa dan dianggap sebagai teknologi terbaru yang akan banyak disukai orang. Asisten digital Emu ini nantinya akan memonitor jalannya percakapan dari pengguna secara langsung atau real time. Contohnya saja seperti ketika ada seorang teman mengajak bertemu dengan anda, nantinya secara otomatis aplikasi ini akan membantu anda menemukan dan memastikan bahwa anda telah memilih kalender acara yang harus anda temui. Untuk itu anda akan sangat dipermudah dengan aplikasi ini.

Aplikasi kombinasi ini memang sangat mirip dengan kemampuan dari manusia. Tidak hanya itu saja, kegiatan manusia sehari-hari akan jauh lebih cepat dan pastinya tepat sasaran. Uniknya lagi ada sedikit hal yang terang-terangan ditunjukkan oleh Google, yaitu membajak secara langsung Emu dari Apple. Pasalnya pihaknya membeli secara langsung dan mengumumkannya akan menghilang dari toko aplikasi yang dimiliki oleh Apple, App Store.

Bahkan penguna Apple nantinya tidak akan bisa menemui aplikasi ini lagi. Ini adalah hal yang sangat luar biasa dan terbilang cukup nekat. Namun Google yakin impianya ini akan dapat terwujud dengan mudah untuk membuat sebuah smartphone yang sangat canggih. Semoga sedikit ulasan yang kami berikan dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Google Akan Membuat Smartphone Yang Mirip Manusia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 12, 2014