Tau Gak Grup Band Rock Dengan Personil Robot

Compressorhead guitarist Stick Boy

Jelas terdengar aneh ketika ada sebuah grup band yang personel didalamnya adalah robot. Secara umum sebuah grup band identik dengan penampilan khas personelnya baik itu dari segi fashion ataupun tampilan karakteristiknya. Sementara kali ini ada sebuah grup band rock yang memiliki personil robot sehingga terlihat lebih aneh dan berbeda.

Karena grup band rock pada umumnya mempunyai tato disekujur tubuhnya dengan potongan rambut model spikes ataupun ala Boan. Tampilan grup band rock pada umumnya karena dimainkan oleh robot yang tubuhnya dibalut logam mengkilap. Hal ini menjadi salah satu informasi yang menarik dan membuat banyak kalangan penasaran dengan adanya personil robot.

Grup band metal ini terdiri dari 3 robot dengan tinggi 2 meter atau 5 kaki. Grup band robot ini berasal dari Jerman yang mengatasnamakan dirinya sebagai Compressorhead, dimana tampil dipameran robot dengan judul Robot Ball di pusat desain ARTPLAy tepat didaerah Moskow akhir minggu ini.

Grup band robot ini terdiri dari Stickboy yang berada pada posisi drum, kemudian Bone sebagai pemain bass, serta Fingers berada pada pemegang gitar. Lebih menariknya, robot – robot ini terbuat dari besi tua yang bisa dikendalikan melalui teknologi terbaru yaitu pneumatik elektro dan sinyal Musical Instrumen Digital Interfrace atau MIDI.

Penampilan grub band rock personil robot didalam situs berbagai video Youtube bisa dilihat pada saat memainkan musik heavy metal, “Ace Of Spades” sudah disaksikan oleh banyak orang yaitu lebih dari 6 juta kali. Didalam video tersebut, robot–robot itu tampak terlihat lihai dalam memainkan alat musik dengan gayanya masing–masing. Sehingga tampak seperti anak band pada umumnya yang memiliki gaya–gaya tersendiri dalam memainkan alat musik.

Selain itu pameran Robot Ball sendiri sudah berhasil memamerkan sekitar 40 robot dari seluruh dunia, termasuk Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Asia, serta Selandia Baru. Inovatif terbaru dan unik selalu muncul dan diciptakan oleh kreator sehingga membuatnya meraih penghargaan dari kecerdasannya tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Grup Band Rock Dengan Personil Robot, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 22, 2014