Tau Gak Hiasan Tangan Dari Ayam Goreng

Tau Gak Hiasan Tangan Dari Ayam Goreng

Dalam sebuah acara pernikahan biasanya pengantin wanita menggunakan assesories berupa perhiasan emas maupun intan. Namun berbeda dengan yang dilakukan salah satu pengantin yang yang ada dalam sebuah video berasal dari youtube. Dalam youtube tersebut memperlihatkan pasangan pengantin ini terlihat melakukan ikrar janji di depan pendeta dan anehnya di tangan wanita terdapat ayam goreng yang katanya dijadikan sebuah perhiasan.

Tentu saja hal ini membuat banyak orang merasa sangat aneh dan menganggap bahwa pernikahan ini hanyalah sebuah lelucon saja. Ternyata hal ini memang benar-benar terjadi dan disengaja. Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan khususnya ayam goreng atau fried chicken yang bernama KFC membuktikan bahwa ayam goreng produksinya tak hanya untuk santapan yang lezat saja, namun juga bisa untuk hiasan tangan yang bagus.

Menurut pihak KFC hal ini memang sengaja dilakukan karena permintaan dari pengantin pria yang menginginkan acara pernikahannya berlangsung seru dan tak ada duanya. Pengantin wanita pun dengan percaya diri menggunakan hiasan tangan tersebut.

Kejutan lain yang membuat banyak tamu undangan terbelalak adalah ternyata ayam goreng tersebut masih hangat dan rasanya benar-benar enak. Banyak undangan yang mengatakan ingin sekali mencicipi ayam goreng tersebut. Ide gila dan kreatif yang dibuat oleh KFC memang membuat banyak orang kagum bahkan banyak sekali yang memuji.

Hiasan tangan ayam goreng ini dijual dengan harga USD 20 lengkap dengan hiasan bunga dan paha ayam goreng berbalut tepung nan lezat. Kemungkinan terbesar memang setelah acara pernikahan selesai pengantin langsung memakan ayam goreng tersebut. Video tersebut memang sudah mencapai 350 ribu penonton yang melihatnya.

Pihak KFC sendiri juga tak menyangka apa yang mereka lakukan sangat membuat banyak orang terpukau dan tak menyangka hal ini bisa terjadi. Bahkan ada orang yang mengatakan bahwa hal ini sangat lucu sekali. Mereka bahkan tak mampu untuk berhenti tertawa ketika melihat video tersebut. Pihak KFC mengatakan nantinya akan berusaha untuk membuat inovasi terbaru lainnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Hiasan Tangan Dari Ayam Goreng, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 21, 2014