Tau Gak Huawei Gandeng Klub Sepakbola Arsenal Sebagai Mitra Bisnis

Huawei-Arsenal

Liga Inggris (Premier League) ternyata memiliki daya tarik tersendiri dari sisi bisnis. Sepak bola Inggris memang memiliki pesona tersendiri, dimana para pemainnya didukung oleh pemain-pemain terkenal dari berbagai negara. Karena daya tarik tersebutlah pihak Huawei menanam modal untuk bermitra dengan klub Arsenal.

Premier League memang punya magnet yang sangat kuat bagi para pecinta sepak bola, tidak perduli klub papan bawah atau klub papan atas. Tentu saja hal inilah yang dilihat oleh pihak Huawei yang ingin memperkuat pengaruh brand mereka di pasar dunia.

Artikel lain: Google Play Movies & TV Sekarang Tersedia di Apple App Store

Klub sepak bola Arsenal yang saat ini menjadi puncak klasmen sementara liga Inggris menjadi incaran yang sangat sempurna bagi Huawei untuk branding. Dan menurut kabar terbaru, pihak Huawei telah menggandeng Arsenal sebagai partner resmi mereka untuk skala global.

Dikabarkan bahwa kontrak resmi tersebut dilakukan di pusat pelatihan Arsenal dan disaksikan oleh beberapa pemain utama Arsenal seperti Lukas Podolski, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, dan tentunya sanga manager Arsene Wenger. Kontrak tersebut akan berakhi pada musim 2015 – 2016.

Di dalam kerjasama tersebut mengatakan bahwa brand Huawei akan tampil pada A-Board sepanjang pertandingan yang dilakukan oleh tim Arsenal di Emirates Stadium. Ditambah lagi, pihak Huawei juga diberikan akses ke database pemasaran tim Arsenal secara global.

Demikianlah info singkat tentang Huawei yang menggandeng Arsenal sebagai mitra bisnis mereka. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Huawei Gandeng Klub Sepakbola Arsenal Sebagai Mitra Bisnis, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 23, 2014