Tau Gak Ibu Ini Buat Aplikasi Mobile Untuk Hukum Anaknya

Tau Gak Ibu Ini Buat Aplikasi Mobile Untuk Hukum Anaknya

Sebagai seorang ibu, pernahkah anda merasa kesal dengan anak anda? Kami yakin pernah, karena masa anak-anak menjadi momen yang sangat menyenangkan sehingga terkadang mereka terlihat bandel dan bikin pusing. Ketika anda bandel mungkin anda akan memarahinya atau memberikan hukuman padanya. Mungkin apa yang anda lakukan ini beda sekali dengan yang dilakukan ibu satu ini.

Ya, ibu bernama lengkap Sharon Standifird ini membuat sebuah aplikasi mobile untuk dapat memberikan hukuman ada anaknya karena seringkali tak mengangkat telepon darinya. Untuk membuat aplikasi ini ia harus berkonsultasi dengan pengembang aplikasi selama berbulan-bulan lamanya. Dan setelah itu Sharon berhasil membuat aplikasi tersebut dengan hebatnya.

Aplikasi Android ini memang sangat unik, dimana cara kerjanya juga sangat simple. Ketika anak anda tak mengangkat telepon anda karena asyik bermain atau melakukan kegiatan yang lainnya. Maka orangtua dapat mengunci telepon anaknya dan sang anak tidak akan bisa membuka telepon itu kembali. Hanya orangtuanya yang bisa membuka dengan menggunkan kode akses.

Hal inilah yang sangat tepat untuk memberikan kemudahan bagi orangtua untuk mendisiplinkan anaknya. Bagi anda yang ingin memiliki aplikasi ini, maka anda bisa menggunakan aplikasi buatan dari ibu dua anak ini. Dijamin anda akan mendapatkan kenyamanan dan kegiatan anak-anak anda akan terkontrol dengan baik.

Aplikasi ini bernama Ignore No More dan terbilang cukup canggih. Untuk itu kita semua patut untuk mengembangkan aplikasi ini. Tak hanya mengaguminya namun kita perlu menggunakannya sekarang juga. Ibu ini berkata bahwa sebelumnya tak pernah menyangka dapat membuat sebuah aplikasi unik ini, namun karena terlalu lelah dengan sikap anaknya ia memutuskan untuk berusaha dan berfikir bagaimana cara mengembangkan sebuah aplikasi untuk mengatasi masalah ini.

Ketika kunci telepon anak terkunci maka harus menelpon orangtuanya terlebih dulu sebelum menggunakannya kembali. Unik sekali bukan dan tentu saja hal ini dapat mempermudah anda dalam melakukan hubungan dengan anak sekaligus memberikan hukuman pada anak. Semoga info unik ini dapat menambah wawasan anda dan pastinya dapat memotivasi anda untuk melakukan kegiatan lebih baik lagi.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Ibu Ini Buat Aplikasi Mobile Untuk Hukum Anaknya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 4, 2014