Tau Gak Jenis Pohon Paling Beracung di Dunia

Pohon Beracun memang pada dasarnya sangat banyak jenisnya. Namun apakah anda tahu apa saja nama pohon tersebut. Jika anda penasaran maka anda wajib untuk mengikuti beberapa ulasan yang akan kami bahas mengenai pohon paling beracun ini.

Berikut ini adalah beberapa nama pohon paling beracun yang ada di dunia :

1. English Yew.

Tau Gak Jenis Pohon Paling Beracung di Dunia

Ini adalah salah satu pohon jenis cemara atau taxus. Dimana untuk racun yang terkandung didalamnya sudah pasti sangat banyak sekali dan bisa anda bayangkan bagaimana pohon ini sangat mematikan bagi manusia dan mahkluk hidup yang lainnya.

2. Oleander.

Tau Gak Jenis Pohon Paling Beracung di Dunia2

Ini juga salah satu pohon yang paling beracun bahkan sangat mematikan. Pada jaman dahulu pohon ini sangat terkenal digunakan untuk hiasan. Jika makhluk hidup melakukan interaksi dengan rantingnya otomatis hal ini akan membuat dampak yang sangat fatal yaitu kematian.

3. Water hemlock.

Tau Gak Jenis Pohon Paling Beracung di Dunia3

Pohon ini berada di Amerika Utara dan Eropa. Didalamnya terdapat senyawa yang sangat beracun dan sudah bisa dipastikan akan sangat mematikan. Jika terkena sedikit saja maka akan menyebabkan manusia atau mahkluk hidup lainnya kejang-kejang.

4. Manchineel.

imanchi001p4

Untuk pohon satu ini memang terkenal sangat berbahaya. Saking bahayanya semua orang memberikan sebuah tanda mencolok yang tak memperbolehkan mendekat pada pohon ini. Kami yakin  anda penasaran bagaimana bentuk dari pohon ini. Buah dari pohon ini memang mirip apel namun jika anda memakannya dalam hitungan detik anda akan masuk rumah sakit. Menurut sebuah penelitian buah ini memang mengandung alkhohol yang menyebabkan panas dan serasa terbakar didalam mulut. Serasa tenggorokan akan dirobek dan pastinya seperti mengalami sesak nafas. Getah dari pohon ini mampu membuat kulit anda lecet, bengkak seperti luka terbakar. Jangan sekali-kali menyentuhnya apalagi memakan buahnya. Hal ini otomatis akan membuat bahaya mengintai anda. Getah yang jatuh dari tetesan hujan bisa membuat luka. Pohon ini memang terlihat seperti pohon pada umumnya yang rindang dan dengan buah yang sangat banyak namun sebenarnya menjebak mata.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Jenis Pohon Paling Beracung di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 9, 2014