Tau Gak Jika Bertengkar Dengan Pasangan Dapat Memicu Kegemukan

Tau Gak Jika Bertengkar Dengan Pasangan Dapat Memicu Kegemukan

Guys, buat kalian yang punya pacar atau telah memiliki pasangan, sebaiknya kini lebih berhati-hati dalam menjaga hubungan kalian. Usahakan jangan terus berkonflik sehingga menimbulkan pertengkaran di antara kamu dengan pasangan. Ya tentunya bukan tanpa alasan saran seperti ini dikemukakan, selain untuk meminimalisir adanya hal yang tidak di inginkan seperti putus atau keretakan hubungan juga untuk menghindari anda dari resiko kegemukan akaibat stress.

Beberapa studi yang telah dilakukan para ilmuan Behavioral Medicine Researh dariĀ  Ohio Amerika Serikat, meyatakan bahwa mereka yang sedang dalam kondisi bertengkar dengan pasangan terindikasi resiko kegemukan. Obesitas mengancam setiap pasangan yang sedang mengalami pertengkaran dengan pasangannya, hal ini dikarenakan pada saat bertengkar dengan pasangan kinerja tubuh seorang manusia akan sangat lamban dalam memproses makanan berlemak tinggi.

Bagi para pasangan yang sering bertengkar hingga mengalami depresi berat mereka memiliki kadar insulin tinggi dalam tubuh mereka yang memicu timbulnya lemak menumpuk dalam tubuh. Hal ini ditakutkan dapat memicu timbulnya stroke dan serangan jantung yang merupakan pembunuh nomor satu di dunia. Dalam berbagai uji riset yang menghasilkan beberapa sample dari berbagai pasangan para ilmuan bisa menyimpulkan bahwa pasangan yang paling sering bertengkar tubuhnya akan sangat lambat dalam membakar lemak. Dan di antara beberapa pasangan yang diuji hasilnya menyebutkan bahwa wanita lah yang paling banyak mengalami peningkatan berat badan ketika sedang bertengkar dengan pasangan.

Dalam research yang dilakukan ini para peneliti juga menemukan sebuah fakta baru bahwa argument merupakan factor yang paling banyak memicu adanya pertengkaran dalam sebuah hubungan. Pada saat para pasangan sedang melakukan sebuah diskusi atau sharing mereka akan mendapati sebuah perbedaan pendapat yang memicu timbulnya emosi serta kebingungan yang menimbulkan adanya kritik-kritik terhadap pasangan,sehingga pertengkaran akan terjadi di antara keduanya,dan disinilah buat kalian semua agar selalu menjaga mood serta emosi kalian agar hubungan anda dengan pasangan akan tetap stabil dan jauh dari konflik dan yang jelas tidak akan berakibat buruk bagi kesehatan otak serta tubuh anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Jika Bertengkar Dengan Pasangan Dapat Memicu Kegemukan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 20, 2014