Tau Gak Jika Fir’aun Merupakan Manusia Komet Tertua

Tau Gak Jika Fir’aun Merupakan Manusia Komet Tertua

Hai sobat semua, tahu dong sama yang namanya Komet? Bukan Comet fansnya CJR lho, komet merupakan benda langit yang pernah dikabarkan jatuh ke bumi. Nah ininih yang akan saya ulas, mengenai komet tertua yang jatuh ke bumi. Berikut ulasanya!

Ketidak pastian atau simpang siur kabar yang menyebutkan kapan waktu pasti komet pernah jatuh ke bumi,membuat banyak orang ragu akan hal ini namun belakangan para ilmuan asal afrika selatan telah mlakukan serangkaian penelitian dan telah mendapatkan hasil yang sangat mengejutkan yaitu,telah menemukan komet tertua sekaligus komet yang pertama kali pernah jatuh ke bumi.

Stetment ini pertama kali di ungkapkan oleh seorang Dosen asal Unifersity Of Johanesburg Afrika Selatan yaitu Prof. Jan Kramer. Dia menyatakan bahwa penemuanya terhadap batu hitam di mesir beberapa tahun silam merupakan sebuah unsur komet tertua yang pernah ada di bumi. Penelitian tidak berhenti sampai disisni saja, penemuan mencengangkan dimana sesungguhnya komet tertua itu ternyata terletak pada perhiasan yang dikenakan oleh Tutankahamun Raja Firaun.

Jatuhnya komet ke bumi ternyata membuat raja Firaun menjadi kreatif untuk menjadikanya sebuah aksesoris. Raja FiraunTutankhamun menjadikan komet ini sebagai Bros cantik dan indah. Sekitar 28 juta tahun silam komet elah mendarat dan menembus atmosfer bumi ini dan terjatuh tepat di dataran kering nan luas yaitu mesir.

Akibat terjatuhnya komet ini ke bumi membuat lapisan tanah yang berpasir menjadi memanas dengan suhu yang begitu hebatnya dan bisa dikatakan tidak lazim yaitu sekitar 2000 drajat Celsius,hingga timbul fenomena aneh yaitu pembentukan silika kuning yang sangat fantastis yaitu memenuhi area sekitar 6000 km persegi di daerah Gurun.

Yang saat ini lebih kita kenal dengan Gurun Sahara. Disinilah Gurun yang paling luas yang pernah ada ini ternyata merupakan saksi bisu ditemukanya komet tertua di bumi,yang telah di gunakan oleh raja Yang berkuasa di wilayah tersebut pada masa itu yaitu Firaun.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Jika Fir’aun Merupakan Manusia Komet Tertua, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...