Tau Gak Jika Nenek 105 tahun ini Ternyata Masih Perawan Ting-ting

Tau Gak Jika Nenek 105 tahun ini Ternyata Masih Perawan Ting-ting

Pada jaman sekarang ini banyak kita temui remaja perempuan yang hamil di luar nikah atau telah tidak perawan lagi akibat pergaulan bebas. Hal itu disebabkan oleh pergaulan remaja-remaja sekarang ini sangat bebas tanpa mengenal batas. Terutama para remaja di wilayah barat, yang memang sangat bebas dalam kehidupan pergaulan mereka, bahkan para remaja yang masih perawan bisa di hitung dengan jari. Namun bagaimana pendapat kamu jika di era sekarang ini ada seseorang yang masih perawan ting-ting padahal usianya sudah mencapai ratusan tahun?,ini dia ulasannya!

Clara Meadmore, seorang wanita renta berusia 105 tahun yang kini tinggal di sebuah panti jompo daerah Selandia baru, mengaku bahwa dirinya merupakan seorang perawan alias masih suci. Di masa mudanya Clara memang memiliki banyak sekali teman pria namun, tak ada satupun pria yang mampu membuatnya menanggalkan keperawanannya. Pernah menjabat sebagi seorang sekertaris dengan dikelilingi para pria tampan tidak pernah membuatnya gentar untuk mempertahankan keperawanannya.

Hal ini di sebabkan oleh janji Clara untuk tidak menikah dan memilki pasangan hidup sejak usianya menginjak 12 tahun. menjadi seorang wanita singel dan tetap terjaga kesucianya serta berada dalam lingkungan dengan pergaulan yang sangat bebas tidak membuat Clara memiliki hasrat untuk melakukan hubungan dengan para pria, dia tidak pernah merasa terganggu dengan cemoohan teman-temanya yang menganggap dia sebagai orang kolot dan lugu.

Kini perawan 105 tahun itu menghabiskan waktu senjanya di dalam sebuah panti jompo. Keseharian Clara selama di dalam panti adalah mendengarkan radio dan bersantai. Clara memiliki seorang sahabat yang begitu dekat dengannya dan memperhatikan hidupnya setiap waktu namanya adalah Josie Harvey berusia 75 tahun yang lebih muda darinya.

Josie sering kali mengunjungi Clara untuk menjenguknya. Josie sendiri mengaku bahwa sahabatnya tersebut merupakan orang yang tetap memiliki jiwa muda, meskipun kondisinya telah renta. Menurut Josie yang membuat Clara tetap berjiwa muda adalah jauhnya Clara dengan pergaulan bebas dan tidak memiliki kekasih. Semangat Clara mengkin mengalahkan semangat remaja di luar sana yang selalu tergiur dengan pergaulan bebas.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Jika Nenek 105 tahun ini Ternyata Masih Perawan Ting-ting, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 1, 2014