Tau Gak Kacang-kacangan Bisa Bikin Tubuh Ramping

Tau Gak Kacang-kacangan Bisa Bikin Tubuh Ramping

Nyemil memang menjadi sebuah kebiasaan yang tidak dapat dihindarkan, terutama bagi anda kaum hawa. Hasrat ingin memakan sesuatu memang terkadang tidak bisa ditahan. Kebanyakan orang mungkin memilih keripik kentang sebagai cemilan. Namun bagaimana dengan kandungan lemak yang ada didalamnya? Apakah tidak membuat badan anda gemuk?

Perlu anda ketahui semua jenis cemilan memang bisa membuat gemuk, apalagi jika anda mengkonsumsinya secara rutin. Untuk itu anda harus segera mengganti cemilan tersebut dengan kacang-kacangan seperti almond atau kacang mente. Ternyata jenis kacang-kacangan ini bisa membantu diet anda karena tak banyak mengandung lemak yang menyebabkan kegemukan.

Selain bisa digunakan untuk diet, berbagai jenis kacang-kacangan ini juga baik untuk kesehatan jantung. Nah, tunggu apa lagi ajak semua istri, anak, pacar, tante, dan semua orang untuk mengkonsumsi kacang-kacangan ini. Dijamin menyehatkan dan dapat membantu proses diet anda. Meskipun kacang-kacangan memiliki kandungan lemak yang tinggi, namun sebagain besar lemak tersebut adalah lemak tak jenuh sehingga sangat baik untuk tubuh.

Lemak tak jenuh sendiri sangat baik untuk menurunkan jumlah kolestrol dalam tubuh. Selain itu hal ini akan mengurangi 50 persen kemungkinan anda terserang penyakit jantung koroner. Coba deh mulai saat ini anda rutin mengkonsumsi berbagai jenis kacang-kacangan ini. Pasti badan anda akan lebih sehat dan bugar serta terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

Untuk jenis kacang-kacangan yang bisa anda konsumsi tentu saja yang sudah kami sebutkan diatas seperti almond, mente kemudian ada kacang kedelai, kacang panjang, kacang polong, kacang tanah, kacang buncis, kacang merah dan masih banyak lagi jenis kacang-kacangan lainnya. Mulai saat ini rubah pola hidup tak baik anda yang biasanya mengkonsumsi cemilan seperti gorengan, keripik-keripik yang mengandung banyak perasa makanan dengan menkonsumsi kacang-kacangan diatas.

Kami yakin ini akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk anda. Semoga sedikit ulasan yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan anda dan kami harap anda akan lebih termotivasi lagi untuk bisa hidup sehat dan bugar. Mulai saat ini coba atur gaya hidup anda dang anti cemilan anda!

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kacang-kacangan Bisa Bikin Tubuh Ramping, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 17, 2014