Tau Gak Kafe Kejujuran The Vault

Tau Gak Kafe Kejujuran The Vault

Banyak sekali masyarakat kita yang kurang memperhatikan sifat jujur. Bahkan hanya sedikit orang yang mampu menerapkan sifat tersebut. Kejujuran memang saat ini menjadi barang yang sangat langka. Mungkin jumlahnya hanya beberapa orang dan dapat dihitung dengan jari.

Nah, bagi anda yang ingin melatih kejujuran maka anda patut untuk datang ke sebuah kafe yang mungkin seringkali dikenal dengan kafe kejujuran. Sebuah kafe di Valley City, North Dakota Amerika ini memang sangat menarik untuk anda kunjungi. Kafe ini memang menawarkan sebuah konsep kafe yang sangat menarik dan banyak membuat orang kagum ketika mengunjunginya.

Jika anda masuk ke kafe ini maka apa yang akan anda lihat? Yap benar sekali, disana tidak ada pelayan/waitress yang akan melayani anda ketika membutuhkan makanan atau minuman. Anda dapat mengambilnya sendiri dan membayarnya sendiri tanpa ada yang melayani anda. Kafe ini hanyalah mengandalkan sebuah kejujuran bagi semua konsumennnya.

Masyarakat yang datang biasanya duduk-duduk sesuka hati tanpa harus diperhatikan oleh pemilih kafe atau dilayani oleh pegawai kafe. Kafe ini diberi nama The Vault dan berdiri sejak bulan Oktober 2013 dan uniknya sampai saat ini kafe ini tidak pernah kecurian. Ternyata tidak adanya pelayan membuat kafe ini banyak menarik minat para pengunjung. Tak hanya masyarakat dalam kota saja, banyak sekali masyarakat luar kota bahkan luar negeri yang ingin datang ke kafe unik satu ini.

Yang lebih luar biasa lagi kafe ini membuat banyak orang melatih kejujuran dan banyak sekali orang yang ingin datang untuk melatih sebuah kejujuran. Kafe ini memang terbilang sangat tenang dan nyaman sehingga siapapun yang datang ke kafe ini akan merasa seperti di rumah sendiri. Nampaknya kejujuran yang ada di Valley City ini dipengaruhi adanya 6 ribu penduduk yang rata-rata saling mengenal.

Jadi tidak akan mungkin ada orang yang berniat mencuri didepan banyak orang yang dikenalinya. Meskipun terkesan tidak serius untuk membuka usaha, makanan dan minuman yang ditawarkan juga tak buruk. Kafe ini juga menawarkan beberapa buku, alat music seperti piano dan disedikan pula tempat nonton bareng. Semoga info unik yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kafe Kejujuran The Vault, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 4, 2014