Tau Gak Kalau Aplikasi Vine Sekarang Dilengkapi Bahasa Indonesia

vine

Kali ini Vine kembali membuktikan bahwa mereka berambisi untuk memperluas pangsa pasar mereka ke seluruh dunia. Seperti yang dilansir oleh situs TechCrunch pada hari kamis 21 November 2013, aplikasi milik Twitter ini telah merilis update terbaru mereka. Update terbaru ini berisi paket bahasa dimana semua orang bisa menggunakan Vine dalam 19 bahasa.

Pengguna Android dan iOs sudah bisa menggunakan pake bahasa tersebut. Beberapa bahasa tersebut diantaranya adalah bahasa Belanda, Denmark, Perancis, Italia, Jerman, Malaysia, Jepang, Korea, Indonesia, Thailand, Mandarin, Turki, Norwegia, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia, Inggris, dan Malaysia.

Artikel lain: Kembalinya pendiri Acer menjadi pemimpin

Vine juga sebelumnya melakukan update fitur editing pada aplikasi mereka. Jadi, sekarang kami bisa menyimpan hasil rekaman sementara atau bisa juga menghapus rekaman sebelumnya. Selain itu, Vine juga sudah masuk pada platform Windows Phone untuk memperluas market share mereka, dan pada bulan Agustus yang lalu mereka telah memiliki 40 juta pengguna aktif pada platform tersebut.

Demikianlah info singkat tentang aplikasi Vine yang sudah dilengkapi dengan bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Aplikasi Vine Sekarang Dilengkapi Bahasa Indonesia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 25, 2013