Tau Gak Kalau Apple Akan Bekerja Sama Dengan China Mobile

Apple-China-Mobile

Belakangan ini muncul rumor bahwa Apple akan mewujudkan kesepakatan yang akan membawa iPhone bekerja sama dengan operator ponsel terbesar di dunia, China Mobile.

Menurut berita yang dilansir oleh Unwiredview, rumor tentang kerjasama tersebut sudah diprediksikan sejak lamam dan mungkin akan diumumkan pada peluncuran iPhone 5C dan 5S bulan September lalu. Namun, hal itu tidak terjadi. Kemudian muncul lagi teaser terbaru yang mengatakan bahwa rumor itu benar adanya.

Artikel lain: Ashton Kutcher jadi Brand Ambassador Lenovo

Yang pasti konten dalam teaser tersebut menyiratkan bahwa hal tersebut akan dilakukan oleh pihak Apple. Hal ini berhubungan dengan peluncuran layanan 4G dari China Mobile yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 9 November 2013. Namun, perangkat yang digunakan dalam teaser tersebut sangat mirip dengan iPhone. Bila diperhatikan lebih teliti, perangkat tersebut tidak mirip iPhone modern, tapi lebih terlihat seperti iPhone 3G.

Beberapa toko di China juga diketahui sudah mulai memasang poster dengan gambar iPhone saat akan diluncurkannya jaringan 4G. Perusahaan Apple juga sudah memastikan akan mendapat persetujuan regulasi terhadap produk terbaru dari iPhone agar dapat beroperasi dalam jaringan TD-LTE milik China Mobile.

Karena itu, dapat disimpulkan bahwa kabar kerjasama China Mobile dengan Apple bukanlah hanya sekedar rumor belaka. Kerjasama ini tentu saja sangat berarti bagi Apple karena akan semakin meningkatkan pasar mereka di China.

Demikianlah info singkat tentang Appple yang akan bekerja sama dengan China Mobile. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Apple Akan Bekerja Sama Dengan China Mobile, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 30, 2013