Tau Gak Kalau Apple Akan Tarik MacBook Air dari Pasar

Macbook-Air

Pada tanggal 22 Oktober 2013 mendatang akan diselenggarakan acara besar oleh pihak Apple. Namun, saat ini Apple justru sedang sibuk dengan aktivitas racalling. Belakangan ini perusahaan Apple yang bermarkas di Cupertino tersebut akan segera menarik kembali produk mereka, yaitu Notebook MacBook Air edisi 2012.

Seperti yang dikutip dari The Verge, Jumat 18 Oktober 2013 lalu, masalah yang terdapat pada hardisk drive MacBook Air adalah alasan ditariknya produk tersebut. Produk ini dilengkapi dengan SSD 64GB dan 128GB ternyata bermasalah dan harus segera diganti. Pihak Apple telah merilis sebuah firmware untuk menguji hard drive mereka.

Artikel lain: Windows Phone menguasai 15% pasar Thailand

Jika saat ini sobat Sok Tau memiliki NoteBook MacBook Air dengan menggunakan firmware tersebut, dan memiliki masalah dengan hard drive nya, pihak Apple memberikan rekomendasi untuk segera mendatangi Apple Store atau dealer resmi Apple untuk menggantinya dengan yang baru.

Beberapa analisis memperkirakan bahwa akan ada banyak MacBook Air yang memiliki masalah. Tapi pihak Apple mengatakan bahwa mereka bersedia menukar MacBook Air yang dibeli pada periode Juni 2012 hingga Juni 2013. Hal ini karena model yang diluncurkan pada periode tersebut adalah produk yang menggunakan connector Masafe 2.

Demikianlah info singkat tentang Apple yang akan menarik MacBook Air dari pasaran. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Apple Akan Tarik MacBook Air dari Pasar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 22, 2013