Tau Gak Kalau Apple Berhasil Jual 9 Juta Unit iPhone 5S dan 5C

iphone-5s-5c

Seperti yang kita lihat produk Apple selalu berhasil menjual produk mereka di pasaran. Begitu juga yang terjadi pada produk terbaru mereka, yaitu iPhone 5S dan 5C. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari berita The Verge, ternyata Apple berhasil menjual produk terbaru mereka tersebut sebanyak 9 juta unit hanya dalam minggu pertama setelah dirilis.

Tim Cook, CEO Apple mengatakan bahwa dia merasa cukup kaget dengan banyaknya permintaan pada iPhone generasi terbaru yang mereka luncurkan. Tentu saja ini sebuah pencapaian yang sangat menyenangkan setelah kerja keras yang dilakukan oleh perusahaan Apple selama ini.

Artikel lain: Youtube akan dilengkapi fitur offline

Bila kita membandingkan angka penjualan iPhone terbaru ini dengan catatan penjualan produk sebelumnya, tentu saja ini sebuah pencapaian yang sangat impresif. Penjualan produk sebelumnya, yaitu iPhone 5 pada tahun 2012 yang lalu hanya mampu terjual 5 juta unit seminggu setelah produk tersebut dirilis. Sedangkan penjualan iPhone 4S pada tahun 2011 hanya mampu terjual 4 juta unit pada periode yang sama.

Pencapaian luar biasa yang didapatkan perusahaan Apple semakin lengkap, setelah munculnya kabar bahwa nilai saham mereka meningkat. Menurut kabar terakhir yang didapat oleh tim Sok Tau, saham Apple meninggkat hingga US$ 496 per lembarnya. Ini menjadi pertanda baik dan sinyal bahwa para investor kembali memberikan kepercayaan pada perusahaan Apple.

Sekian dulu informasi singkat tentang Apple yang berhasil menjual produk iPhone 5S dan 5C sebanyak 9 juta uni pada minggu pertama. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Apple Berhasil Jual 9 Juta Unit iPhone 5S dan 5C, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 24, 2013