Tau Gak Kalau Apple Rayakan Hari Valentine dengan Promosi Khusus

apple

Pihak Apple melakukan perubahan pada penampilan toko online mereka. Mereka memberikan sentuhan warna pink dan hiasan unik, dan juga hadiah-hadiah khusus. Hal ini menandakan bahwa mereka sedang bersiap untuk menyambut hari kasih sayang (Valentine).

Apple juga memberikan promosi khusus kepada pelanggan yang ingin memiliki iPad Air. Jika kamu penasaran, silahkan coba untuk membuka linkĀ “Love is in the Air”, di sana para pengguna iPad akan melihat link khusus untuk menuju halaman iPad dengan penawaran khusus dan sejumlah perangkat iPad terbaru.

Artikel lain: Huawei Gandeng Klub Sepakbola Arsenal Sebagai Mitra Bisnis

Aple hadir dengan tampilan toko online terbaru dan penawaran spesial tersebut kepada para pelanggannya. Namun, mereka juga memberikan tenggat waktu kepada pelanggan tepat tanggal 14 Februari atau sebelumnya jika mereka ingin membeli perangkat baru. Contohnya iPhone, pembelian perangkat ini batas waktunya hingga 5 Februari.

Dilansir dari MacRumors, selain mengubah tampilan mereka dan memberikan penawaran khusus untuk hari Valentine, pihak Apple juga mengupdate aplikasi App Store dengan penawaran hadiah khusus hari Valentine. Tentu ini sesuatu yang ditunggu para pengguna smartphone berbasis iOS.

Demikianlah info singkat tentang promosi khusus dari Apple untuk merayakan hari Valentine. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Apple Rayakan Hari Valentine dengan Promosi Khusus, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 30, 2014