Tau Gak Kalau Ashton Kutcher Resmi Jadi Brand Ambassador Lenovo

lenovo

Setelah sebelumnya memerankan tokoh Steve Jobs dalam film Jobs, Ashton Kutcher ternyata menjalin kerja sama dengan perusahaan Lenovo di kehidupan nyata. Kerja sama ini dipastikan sudah efektif setelah munculnya foto Ashton Kutcher yang duduk berdampingan dengan logo Lenovo.

Foto tersebut pertama kali diunggah ke Instagram. Pesan dalam foto tersebut sangat kuat, dan menegaskan bahwa Ashton Kutcher adalah Brand Ambassador Lenovo berikutnya. Tagline yang bertuliskan “Who’s the New Guy” dibuat dengan huruf yang sangat khas. Ini menegaskan bahwa Ashton Kutcher telah terikat kontrak dengan Lenovo.

Artikel lain: Petinggi Qualcomm dimutasi karena mengejek Apple

Dikutip dari berita di Mashable.com pada hari kami 23 Oktober 2013 yang lalu, Ashton Kutcher dikabarkan akan hadir dalam acara Lenovo yang akan diselenggarakan tanggal 29 Oktober 2013. Menurut para pengamat, langkah yang dilakukan oleh pihak Lenovo adalah sebuah strategi yang sangat baik untuk melakukan penetrasi di pasar Amerika Serikat.

Demikianlah info singkat tentang Ashton Kutcher yang telah resmi menjadi Brand Ambassador Lenovo. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Ashton Kutcher Resmi Jadi Brand Ambassador Lenovo, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 28, 2013