Tau Gak Kalau Asma Tidak Dapat Disembuhkan

asma-tidak-dapat-disembuhkan

Sobat Sok Tau pasti tahu apa itu penyakit asma. Ternyata penyakit asma tidak bisa disembukan lho. Dan menurut para ahli yang sudah melakukan penelitian mengungkapkan bahwa penyakit asma tidak dapat disembuhkan, baik dengan obat alami atau obat yang sudah modern. Menurut webmd.com, penderita asma sangat disarankan untuk menjauhi obat-obat yang menjajikan penyembuhan untuk penyakit asma mereka.

Beberapa terpi alami telah ditemukan untuk mengontrol penyakit asma, dan ini bisa digunakan sebagai alternatif karena banyaknya pernyataan dari para ahli yang mengatakan bahwa asma tidak bisa disembuhkan. Terapi alami ini boleh dilakukan untuk memperkecil kemungkinan kambuhnya serangan asma, jadi penanganannya adalah lebih pada kontrol penyakit asma tersebut.

Artikel lain: Manfaat kuning telur

Terapi stress adalah salah satu contoh terapi alami yang dapat mengkontrol penyakit asma pada seseorang. Kenapa terapi stress? Tekanan mental atau stress yang dialami seseorang dipercaya dapat memicu kambuhnya asma. Berbagai terapi relaksasi dipercaya dapat menjauhkan penderita asma dari stress.

Selain terapi alami, ada juga produk-produk herbal yang sering digunakan dan dipercaya dapat mengurangi resiko terserang asma dan membuat saluran pernafasan lebih lancar. Namun, sebuah artikel dari webmd.com yang berjudul  “Is There A Natural Cure for Asthma” menyarankan para penderita asma untuk berhati-hati dengan produk herbal yang beredar di pasaran.

Sikap berhati-hati terhada obat-obatan herbal ini bermaksud agar penderita penyakit asma tidak mendapat efek samping dari obat tersebut. Obat herbal yang terbuat dari bee pollen atau serbuk sari tawon adalah salah satu contohnya. Mungkin seseorang memiliki alergi pada beberapa tumbuhan tertentu dan tidak mengetahuinya, dan ketika dia menggunakan obat herbal tersebut kemungkinan akan muncul masalah baru pada penderita asma tersebut.

Akan lebih baik bila penderita asma mengikuti saran dari dokter spesialis asma. Jangan terlalu cepat percaya pada bahasa marketing obat-obatan herbal yang beredar di pasaran, berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter kamu.

Ok sobat Sok Tau, sekian dulu informasi tentang penyakit asma yang tidak bisa disembuhkan. Semoga artikel dari tim Sok Tau bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Asma Tidak Dapat Disembuhkan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 27, 2013