Tau Gak Kalau Blackberry A10 Setara Dengan Samsung Galaxy S4

blackberry-A10

Seperti yang pernah ditegaskan oleh Blackberry bahwa mereka tidak akan membuat produk tablet atau menciptakan sebuah software update pada tablet PlayBook yang memanfaatkan operasi sistem BB10. Namun, ternyata perusahaan dari Kanada ini memiliki produk rahasia, yaitu Blackberry A10.

Sebuah video yang menunjukkan tampilan perangkat A10 telah muncul di YouTube.com beberapa waktu yang lalu. Ini adalah sebuah informasi bocoran dari seorang yang telah menggunakannya. Di video tersebut disebutkan bahwa perangkat smarphone dari Blackberry tersebut bisa dikategorikan sebagai sebuah phablet.

Artikel lain: Blackberry Q5 hadir di Indonesia

A10 berbeda dengan para pendahulunya, terutama Z10. Smartphone terbaru dari Blackberry ini memiliki bodi yang terlihat lebih besar. Seperti informasi yang di dapatkan tim Sok Tau belakangan ini, Blackberry A10 nantinya akan memiliki ukuran layar hingga 5 inchi, ini setara dengan ukuran layar Samsung Galaxy S4.

Kemudian timbul pertanyaan, apakah sekarang pihak Blackberry ingin bersaing dengan Samsung dan sedang menyusun taktik untuk mendapatkan keuntungan dari pasar perangkat mobile berukuran besar? Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Blackberry. Apakah smartphone baru dari Blackberry ini akan berhasil di pasaran? Kita tunggu saja perkembangannya.


Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Blackberry A10 Setara Dengan Samsung Galaxy S4, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 19, 2013