Tau Gak Kalau BlackBerry Q5 Akan Hadir di Indonesia di Bulan Juli

BlackBerry-Q5

Sebelumnya sempat ada rumor yang muncul dimana dikatakan bahwa Blackberry Q5 akan mulai dipasarkan di Uni Emirat Arab, Inggris, Indonesia, dan Jerman. Kabar terbaru yang didapatkan dari sumber di salah satu operator telekomunikasi lokal mengatakan bahwa Blackberry Q5 akan segera hadir di Indonesia.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Blackberry Q5 akan bisa dipesan para pecinta smartphone ini di Indonesia, yaitu sekitar akhir bulan Juli 2013. Namun, tanggal pastinya tidak disebutkan oleh sumber tersebut.

Artikel lain: iPhone meledak saat dicharge

Namun beberapa pengamat mengatakan bahwa waktu pre-order di Indonesia akan diundur, mengingat waktu tersebut sangat dekat dengan hari raya lebara. Mengenai harga juga sampai saat ini belum pasti. Di India, Blackberry Q5 dijual dengan harga Rp 4,2 juta, sedangkan di Jerman lebih mahal, yaitu sekitar Rp 4,9 juta. Harga di Indonesia kemungkinan tidak akan berbeda jauh dengan harga Blackberry Q5 di India.

Secara keseluruhan, Blackberry memiliki sebagian besar spesifikasi pendahulunya. Perangkat ini memimiliki dimensi 120x66x10,8 mm, dan akan mengusunglayar dengan ukuran 3,1 inch dengan resolusi 720×720 pixel. Blackberry Q5 ini akan dilengkapi juga dengan sistem seperti Blackberry 10, yang memiliki bentuk keyboar seperti seri ┬áCurve.

Selain itu, perangkat ini akan dilengkapi prosesor dual-core Quaalcomm Snapdragon dengan kecepatan 1,2 GHz. Blackberry Q5 ini akan dilengkapi dengan memori internal dan RAM dengan kapasitas masing-masing 8GB dan 2 GB.

Sekian dulu informasi singkat tentang Blackberry Q5 yang akan segera hadi di Indonesia. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau BlackBerry Q5 Akan Hadir di Indonesia di Bulan Juli, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 17, 2013