Tau Gak Kalau Blackberry Rilis Aplikasi Secure Work Space

blackberry-link

Ada banyak sekali perusahaan yang berjalan dengan penuh ketakutan ketika menyediakan perangkat sendiri untuk keperluan karyawan mereka. Terutama dalam hal menjaga keamanan dalam penggunaan perangkat tersebut. Inilah yang membuat Blackberry merilis Aplikasi Secure Work Space Untuk iOS dan Android.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim Sok Tau, aplikasi tersebut akan memungkinkan sebuah perusahaan untuk mengatur dan mengamankan perangkat mereka. Perangkat yang dapat diamankan adalah perangkat yang berbasis Google atau perangkan Apple melalui Blacberry Enterprise Service (BES)10. BES 10 akan menjadi penopang internal di dalam jaringan mobile perusahaan tersebut.

Artikel lain: WhatsApp memiliki lebih dari 250 juta pengguna aktif

Dengan didukung oleh applikasi Secure Work Space, perangkat mobil lain akan memperoleh akses untuk melakukan pemeriksaan email, kalender, dan data lain tanpa harus merasa takut untuk melihatnya. Dengan begitu, sistem di dalam mobile yang diguanakan oleh perusahaan itu dapat melihat, memanage, dan memperbaharui, semua jaringan perangkat Apple dan Android dengan lebih aman.

Perangkat Apple ataupun Android yang ingin menggunakan aplikasi ini harus menginstal software terlebih dahulu ke dalam perangkat. Software ini terdiri dari applikasi dan juga BES 10.1.

Sekian dulu informasi singka tentang Blackberry yang merilis aplikasi Secure Work Space. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Blackberry Rilis Aplikasi Secure Work Space, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 25, 2013