Tau Gak Kalau BlackBerry Sudah Merilis BBM Versi iOS dan Android

BBM-Android-iOS-780

BlackBerry Messenger (BBM) merupakan fitur yang sangat disukai para pengguna smartphone. Fasilitas ini sangat populer di Indonesia, terutama bagi mereka di kalangan pebisnis ataupun dunia kerja. BBM memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk berkomunikasi dengan pengguna lain dalam hal berkomunikasi tanpa biaya yang mahal. Layanan ini adalah andalan bagi smua pengguna BB. Namun, munculnya fasilitas aplikasi messenger yang memungkinan untuk cross-platform membuat banyak orang yang beralih dari BlackBerry.

CEO BlackBerry, Thorsten Hein tidak ingin ketinggalan. Dia akhirnya memutuskan untuk mengambil sebuah langkah besar yang sangat mengejutkan. Seperti yang pernah disebutkan sebelumnya bahwa fasilitas BlackBerry Messenger akan dirilis dalam versi iOs dan juga Android. Pihak Blackberry mengatakan bahwa dengan merilis BBM untuk iOS dan Android akan membantu meningkatkan penjualan perangkat BlackBerry.

Artikel lain: Divisi BlackBerry PlayBook Resmi Hengkang

Ternyata prediksi dari pihak BlackBerry tersebut meleset karena berdasarkan sebuah polling survey dari pengguna BlackBerry mengatakan bahwa kebanyakan pengguna BlackBerry akan meninggalkan smartphone tersebut dan beralih pada smartphone dengan OS lain.

Indonesia adalah salah satu negara pengguna BlackBerry terbanyak di seluruh dunia. Salah satu yang membuat smartphone ini banyak digunakan orang Indonesia karena fasilitas BBM yang ada pada BlackBerry. Pada September 2013 yang akan datang direncanakan BBM akan muncul di Apple Apps Store dan juga Google Play Store. Apakah para pengguna BlackBerry di Indonesia akan meninggalkan ponsel BlackBerry mereka? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Sekian dulu informasi singkat tentang BlackBerry yang sudah dirilis untuk versi iOS dan Android. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau BlackBerry Sudah Merilis BBM Versi iOS dan Android, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 30, 2013