Tau Gak Kalau BlackBerry Z10 Jadi Ponsel Murah

blackberry-z10

Menurut kabar terakhir penjualan BlackBerry Z10 di Inggris menyebutkan bahwa harga produk tersebut dipangkas besar-besaran. Apakah ini dalam rangka menyambut kehadiran Z30 atau karena ingin menghabiskan stok mereka di gudang?

Menurut berita yang dilansir oleh GSMArena, sebuah toko telah menjual ponsel BlackBerry dengan harga 179,95 Poundsterling atau kurang lebih Rp 3 jutaan tanpa kontrak dengan operator setempat.

Artikel lain: Motorola bakal tanam microphone di leher manusia

Tentu saja harga ini sangat jauh dibandingkan dengan harga sebelumnya, yaitu sebesar 259 Poundsterling atau sekitar Rp 4,5 juta. Pertamakali ponsel pintar ini diluncurkan, BlackBerry membanderolnya seharga 479 poundsterling atau sekitar Rp 7,8 jutaa. Harga waktu dirilis sangat jauh dibandingkan dengan harga yang sekarang.

Terlepas dari masalah internal yang terjadi di perusahaan Kanada tersebut, saat ini ponsel BB Z10 menjadi pilihan masyarakat Inggris yang ingin memiliki sebuah smartphone yang murah. Dengan fitur yang dimiliki ponsel ini, penggunaka dapat menjalankan berbagai aplikasi yang ada di Android.

Demikianlah info singkat tentang BlackBerry Z10 yang telah menjadi ponsel murah di Inggris. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau BlackBerry Z10 Jadi Ponsel Murah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 15, 2013