Tau Gak Kalau Gadis Korea Ini Tidak Gosok Gigi Selama 10 Tahun

gadis-korea-tidak-sikat-gigi-10-tahun

Sejak kecil, orang tua kita pasti mengajarkan untuk menggosok gigi paling tidak 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Dan beberapa orang bahkan menggosok giginya lebih dari 2 kali. Seburuk-buruknya, orang bisa tidak menggosok giginya hingga berhari-hari, mungkin karena malas, sakit atau hal lainnya.

Nah, bagaimana jika kamu tidak menggosok gigi selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Tidak kebayang ya rasanya seperti apa, pastinya jorok banget giginya. Tapi ternyata, ada seorang gadis cantik di Korea Selatan yang sengaja tidak menggosok giginya hingga sepuluh tahun. Waduh… sobat Sok Tau pasti penasaran bagaimana aroma yang keluar dari mulut gadis ini hehehe.

Artikel lain: Kisah anak kuda dan boneka beruang

Seperti yang telah dilansir oleh dailychili.com, seorang gadis di Korea Selatan yang bernama Ji Hyun Ji (20 tahun) mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyikat giginya selama 10 tahun. Dia mengatakan hal ini di dalam sebuah program televisi yang berjudul Martian Virus. Pada acara tersebut, Ji Hyun Ji mengungkapkan kebiasaannya itu.

Banyak orang yang mengakui dan memuji kecantikan gadis muda ini. Namun, ternyata kecantikannya itu tidak seiring dengan kebiasaan anehnya tersebut. Ji Hyun mengatakan bahwa dia justru tidak mengerti kenapa orang harus menggosok gigi karena orang lain tidak akan melihat ke dalam mulutnya.

Lebih lanjut, Ji Hyun mengatakan bahwa sisa makanan yang menumpuk pada giginya akan melindungi giginya. Dia juga mengatakan bahwa terakhir kali dirinya menyikat gigi adalah ketika dia masih berumur 10 tahun, dimana yang menyikat giginya waktu itu adalah ibunya. Bayangkan, betapa luar biasanya aroma mulut gadis ini LOL.

Kebiasaan anehnya tersebut membuat dia mendapat julukan Cutay Yellowish. Saat ini Ji Hyun tidak tahu bagaimana cara menggunakan sikat gigi karena sudah terlalu lama tidak menggosok giginya. Namun, dia sesekali memberihkan gigi depannya dengan menggunakan tisu ketika akan menghadiri sebuah acara penting. Terus terang, tim Sok Tau tidak bisa membayangkan, bagaimana kondisi mulut dan aroma dari mulut gadis cantik ini.

Sekian dulu kisah tentang gadis korea yang tidak menyikat giginya selama 10 tahun. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Gadis Korea Ini Tidak Gosok Gigi Selama 10 Tahun, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 29, 2013