Tau Gak Kalau Galaxy S4 Akan Diperkuat Prosesor Intel

Samsung-Diperkuat-Prosesor-Intel

Kabar terakhir yang didapat dari Samsung adalah tentang produk mereka Galaxy Tab 3, dimana gadget ini akan hadir dengan Chipset Clover Trail+. Dan ternyata selain Galaxy Tab 3, ada perangkat Samsung yang lain yang juga akan menggunkan prosesor Intel Mobile.  Dari gambar di atas kita bisa lihat bahwa Samsung S4 juga akan menggunakan prosesor dari Intel Mobile.

Mungkin saat ini pihak Samsung masih akan menunggu kapabilitas dari jaringan LTE tersebut sebelum menghadirkan versi yang telah menggunakan prosesor Intel Mobile. General Manager Intel Mobile, Hermann Eur, juga menegaskan bahwa Samsung Galaxy S4 model 3G akan diisi dengan chipset dari Intel.

Artikel lain: BBM hadir di Android dan iOS

Namun, pernyataan dari Hermann Eur ini belum cukup menjelaskan lebih detail tentang alasan kenapa Galaxy S4 bisa berada berdampingan dengan smartphone dan tablet yang juga menggunakan perangkat chipset Intel Atom. Seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas.

Belakangan diketahui alasan kenapa smartphone Galaxy S4 muncul pada gambar tersebut, yaitu karena faktor kapabilitas dari jaringan LTE itu. Ini sesuai dengan kabar terbaru yang didapat oleh tim Sok Tau dari Engadget, yaitu pada tanggal 05 Juni 2013.

Sekian dulu info menarik tentang Samsung Galaxy S4 yang akan diperkuat dengan prosesor Intel Mobil dari tim Sok Tau. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Galaxy S4 Akan Diperkuat Prosesor Intel, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 5, 2013