Tau Gak Kalau Google Glass Akan Ditambah Web Browser

Google-Glass-browser

Pengguna Google Glass saat ini semakin banyak, tentunya ini membuat Google berusaha untuk membuat gadget ini dilengkapi dengan fitur yang dapat membantu penggunanya. Fitur web browser akhirnya ditambahkan pada Google Glass untuk melengkapi fungsi dari gadget ini.

Namun, pengguna perlu memberikan perintah yang berbeda ketika mereka berada di halaman web dengan menggunakan Google Glass. Dalam menjalankan browser, pengguna melakukan perintah dengan meniru gerakan mouse atau gerakan jari di layar sentuh. Misalnya, pengguna harus menggeser jarinya ke bawah pada bagian toucpad untuk melalukan scroll ke bawah halaman web.

Artikel lain: Yahoo akan menutup search engine AltaVista

Sedangkan untuk menampilkan zoom, pengguna harus menggeser dua jarinya ke arah belakang atau depan. Pengguna dapat melakukannya dengan cara menahan dua jarinya di atas touchpad lalu menggerakkan kepala sedikit, seperti melakukan gerakan melihat sekeliling, lalu menekan bagia tengah layar.

Menurut Google, gadget mereka ini dibuat lebih ramping dengan tujuan agar membantu pengguna mereka berkomunikasi dengan lebih baik pada orang lain. Selain itu, Google Glass juga sudah dapat digunakan untuk membaca pesan teks dan dengan menggunakan perintah suara pengguna bisa menulis dan mengirim pesan balasan pada orang lain

Sekian dulu informasi singkat tentang Google Glass yang sudah ditambah fitur web browser. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Google Glass Akan Ditambah Web Browser, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 3, 2013