Tau Gak Kalau Google Play Movies & TV Sekarang Tersedia di Apple App Store

google-Play-movies-tv

Walaupun Google dan Apple selama ini sering bersaing bisnis, ternyata mereka bisa akur juga. Hal ini bisa kita lihat dari aplikasi yang diluncurkan oleh Google, yaitu Google Play Movie & TV di dalam App Store yang selama ini adalah toko aplikasi Apple.

Aplikasi ini menawarkan para pengguna iPhone untuk merasakan bagaimana cara pengguna Android melihat konten mereka. Dikutip dari MacRumors, aplikasi tersebut didukung oleh perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch. Selain itu para pengguna Chromecast juga bisa menyaksikan konten secara streaming dari perangkat iOS mereka.

Artikel lain: Sony akan menggunakan OS Windows Phone

Aplikasi baru dari Google ini adalah angin segar bagi para pengguna iOS yang ingin menikmati fitur seperti yang ada pada perangkat Android. Aplikasi Google Plau Movie & Tv ini memiliki tampilan yang mirip dengan aplikasi Android Google Play. Namun ada beberapa fitur yang tidak ada pada aplikasi tersebut.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Google Play & Movie TV secara gratis. Ukuran aplikasi ini juga tidak besar, yaitu hanya sebesar 4,9 MB.

Demikianlah info singkat tentang Google Play Movies & TV yang tersedia di Apple Apps Store. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Google Play Movies & TV Sekarang Tersedia di Apple App Store, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 17, 2014