Tau Gak Kalau Harga Nexus 7 Dibanting Habis-Habisan Pada Black Friday

google-nexus-7

Harga produk Nexus 7 akan dipangkas habis-habisan dalam rangka menyambut hari Black Friday di Amerika Serikat. Harga tablet dengan layar 7 inci ini dibanderol sebesar $ 129,99 atau sekitar Rp 1,4 juta saja.

Woot adalah sebuah toko online yang ada di Amerika Serikat yang telah mengadakan harga gila-gilaan tersebut. Tablet Nexus 7 ini harga normalnya adalah $ 249 atau sekitar Rp 2,8 juta. Harganya terpaut sangat jauh ya.

Artikel lain: BlackBerry Z10 Jadi Ponsel Murah

Sebenarnya Nexus 7 ini bukan versi terbaru yang telah diliris dimana versi terbarunya memiliki layar HD. Tapi membeli tablet tersebut memiliki nilai tambah tersendiri, yaitu mendapatkan update Android 4.4 Kitkat.

Namun, sayangnya unit yang mereka juga adalah produk yang telah mengalami rekondisi dari pabrik, dan penawaran tersebut hanya dalam waktu terbatas saja. Nah menurut sobat Sok Tau, apakah penawaran tablet Nexus di toko tersebut masih dianggap sesuatu yang menguntungkan?

Demikianlah info singkat tentang harga Nexus 7 yang dipangkas habis-habisan pada Black Friday. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Harga Nexus 7 Dibanting Habis-Habisan Pada Black Friday, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 16, 2013