Tau Gak Kalau Headphone Bisa Ditanam di Telinga

pria-tanam-headphone-di-telinganya

Rata-rata anak mudah jaman sekarang sangat menyukai musik. Dan biasanya mereka yang suka mendengarkan musik akan menggunakan headphone agar suara musik yang mereka dengarkan lebih jelas di telinga mereka. Seorang pria bernama Rich Lee ternyata terlalu menyukai headphone hingga dia memutuskan untuk menanam headphone di dalam kedua telinganya. Sangat aneh bukan?

Selama ini Rich Lee terkenal sebagai bodyhacker, yaitu orang yang suka menambahkan komponen elektronik ke dalam tubuhnya agar tubuhnya memiliki kelebihan dan akan bekerja lebih maksimal. Tujuan Rich Lee mananam headphone ke dalam telinganya adalah untuk menambah kemampuan kedia telinganya.

Artikel lain: Wanita di China dilarang menggunakan bra saat ujian

Baru-baru ini Rich Lee telah menanam magnet kecil di dalam tragusnya, yaitu potongan tulang rawan yang terletak di luar telinga. Selain itu, dia juga menambahkan sebuah kumparan yang dipakainya di leher yang dapat menciptakan sebuah medan magnet. Medan magnet ini kemudian akan membuat implan bergetar dan menghasilkan suara.

Ternyata banyak sekali orang yang tertarik pada eksperimen yang dilakukan oleh Rich Lee. Ini karena Lee adalah orang yang pertamakali melakukan implan alat elektronik di dalam tubuh selain untuk kebutuhan medis tubuh.

Rich Lee dapat mendengar musik favoritnya kapan saja tanpa membutuhkan kabel dengan bantuan implan headphone ini. Namun, menurut dokter implan tersebut akan membuat penglihatannya semakin memburuk dan bisa mengakibatkan kebutuhaan jika digunakan dalam waktu yang lama. Sepertinya Rich Lee tidak terlalu perduli dengan pernyataan dokter tersebut, bahkan dia mengatakan bahwa dirinya telah siap bila memang harus kehilangan fungsi matanya.

Dengan menanam implan headphone di telinganyan, Rich Lee telah mengambil resiko yang sangat besar bagi kesehatannya. Menurut tim Sok Tau, walaupun kita sangat menyukai sesuatu, alangkah baiknya tidak sampai merusak atau menyakiti tubuh kita.

Sekian dulu info tentang headphone yang ditanam di telinga untuk mendengarkan musik. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Headphone Bisa Ditanam di Telinga, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 10, 2013