Tau Gak Kalau HTC Melanggar Hak Cipta Milik Nokia

Htc-melanggar-hak-cipta-nokia

Beberapa saat yang lalu kita sering mendengar tentang perseteruan antara Apple dan Samsung, perseteruan ini bahkan telah dibawa ke jalur hukum. Apple pada saat itu akhirnya Apple memenangkan sidang perkara pelanggaran copy right tersebut. Setelah perseteruan Apple dan Samsung mulai mereda, muncul perseteruan antara Nokia dan HTC yang akhirnya dibawa ke pengadilan, masih terkait tentang pelanggaran hak cipta.

Kabar yang didapat dari Cnet pada hari Senin 23 September 2013 mengatakan bahwa HTC dinyatakan melakukan pelanggaran hak cipta oleh US International Trade Commission (ITC). Thomas Pender, orang yang menjadi hakim dalam pengadilan tersebut mengatakan bahwa HTC melakukan pelanggaran dua hak paten teknologi sinyal radio milik Nokia.

Artikel lain: Apple menjual 9 juta unit iPhone 5C dan 5 S

HTC juga dituduh melakukan pelanggaran hak cipta terkait teknologi untuk mentransimikan data dari komputer ke perangkat ponsel. Menurut pihak ITC perkara ini akan diselesaikan pada 23 Januari 2014 yang akan datang.

Di bawah ini adalah surat keputusan pengadilan mengenai pelanggaran copy right yang dilakukan oleh HTC terhadap Nokia.

337_847_ID by CNET News

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau HTC Melanggar Hak Cipta Milik Nokia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 26, 2013