Tau Gak Kalau Intel Akan Mengganti Nama Antivirus McAfee Security

McAfee

Brand antivirus McAfee selama ini sangat identik dengan penemunya yaitu seorang ilmuwan eksentrik bernama John McAfee. Namun, belakangan dikabarkan bahwa Intel sebagai pemilik brand tersebut akan mengganti nama tersebut.

Brian Krzanich yang menjabat sebagai CEO Intel menegaskan hal tersebut pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 di Las Vegas. Walaupun namanya akan berganti, kemampuan antivirus tersebut tidak akan mengalami perubahan kecuali pada nama McAfee Security yang diubah menjadi Intel Security.

Artikel lain: HTC dilarang jualan smartphone di Jerman

Ikon perisai pada logo tidak mengalami perubahan, begitu juga beberapa komponen dari versi perangkat mobile yang diberikan secara gratis untuk perangkat Android dan iOS. Proses rebranding yang dilakukan pihak Intel tersebut akan memakan waktu sekitar satu tahun hingga Intel Security dikenal lebih luas.

Kembali ke masa lalu, John McAfee membuat perangkat lunak antivirus ini di tahun 1987. Pada tahun 1994 John meninggalkan temuannya itu dan memutuskan hidup di alam bebas. Oleh pihak Intel, hal ini dianggap sebagai kesalahan karena Antivirus McAfee dianggap tidak serius sebagai merek piranti lunak. Intel ingin brand baru mereka Intel Security diterima masyarakat dunia sebagai produk yang serius.

Demikianlah info singkat tentang Intel yang akan mengganti nama antivirus McAfee Antivirus. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Intel Akan Mengganti Nama Antivirus McAfee Security, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 9, 2014