Tau Gak Kalau iOS 7 Sebabkan Penggunanya Mengalami Gangguan Kesehatan

ios7-sebabkan-mual

Apple yang belakangan ini sukses dengan produk terbaru mereka, yaitu iPhone 5S dan 5C menghadirkan sebuah rasa baru melalui sistem operasi iOs7. Seperti yang telah kita ketahui, sebenarnya sistem operasi ini memerlukan perbaikan lebih lanjut.

Sebelumnya iOS7 telah dikritik mengenai sistem keamanannya, dan sekarang iOS7 kembali menuai kritikan karena dianggap telah mempengaruhi kesehatan para penggunanya. Seperti yang dikutip dari The Verge, iOS7 memberikan berbagai animasi menarik yang membuat tampilan interface penggunanya semakin memukau. Sayangnya, fituf ini justru membuat beberapa penggunanya merasa mual, pusing, dan eneg.

Artikel lain: HTC melanggar hak cipta Nokia

Seorang pengguna membagikan pengalamannya di dalam forum diskusi resmi Apple Support Communities. Orang tersebut mengatakan bahwa iOS7 telah membuatnya merasa mual dan pusing, persis seperti ketika kita sedang membaca sebuah buku di dalam mobil yang sedang berjalan.

Dan ini bukanlah keluhan yang pertama kalinya muncul di dalam forum Apple tersebut. Seorang pemiliki akun dengan username glassrabit juga mengatakan hal yang sama. Dia mengatakan bahwa dia mengalami vertigo beberapa menit setelah  membuka, menutup aplikasi, atau masuk ke dalam opsi multitasking di iOS7.

Tidak semua pengguna iOS7 mengalami hal yang sama. Namun, tentunya hal ini menjadi perhatian khusus bagi developer di Cupertino. Bagaimana dengan sobat Sok Tau, apakah kamu mengalami hal yang sama?

Demikianlah info unik tentang iOS7 yang menyebabkan penggunanya mengalami masalah kesehatan. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau iOS 7 Sebabkan Penggunanya Mengalami Gangguan Kesehatan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 28, 2013