Tau Gak Kalau iPhone 5C Tak Laku Di Pasaran

iPhone-5C

Sebelumnya pihak Apple yakin bahwa produk mereka iPhone 5C akan mendapatkan banyak peminat untuk kelas mid-end di dunia smartphone. Belakangan, ternyata yang terjadi tidak sesuai dengan harapan mereka. Daya jual ponsel tersebut ternyata lebih rendah dari harapan sehingga Apple memutuskan untuk mengurangi jumlah produksi iPhone 5C dan memilih fokus pada iPhone 5S.

Kabar ini muncul pertamakali dari situs Wall Stree Journal pada hari selasa 15 Oktober 2013 yang lalu. Menurut situs Wall Street Journal, pihak Apple telah meminta Hon Hai dan Pegatron untuk mengurangi produksi iPhone 5C hingga 20% dari jumlah produksi normal.

Artikel lain: Samsung akan luncurkan Galaxy S5

Untuk menyeimbangkan, Apple juga meminta kepada parner mereka untuk meningkatkan produksi ponsel iPhone 5S. Apple juga lebih fokus pada permintaan konsumen mereka, yaitu unit iPhone 5S emas.

Keputusan ini sebenarnya bukan sesuatu yang mengejutkan karena kita ketahui performa iPhone 5C di pasaran memang terlihat meragukan penjualannya. Tidak seperti iPhone 5S yang cukup sukses di pasar high-end. Bahkan menurut data yang didapatkan tim Sok Tau, permintaan akan iPhone 5S dua kali lebih besar dibandingkan iPhone 5C.

Menurut sobat Sok Tau, apakah perjalanan iPhone 5C akan segera berakhir di pasaran? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Demikianlah info singkat tentang iPhone 5C yang kurang laku dipasaran. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau iPhone 5C Tak Laku Di Pasaran, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 17, 2013