Tau Gak Kalau Jamur Dapat Menyehatkan Tulang dan Mencegah Kanker

amur-menyehatkan-tulang-dan-mencegah-kanker

Banyak sekali orang yang menyukai dengan bahan makanan ini, dan jamur seringkali digunakan sebagai sayuran dan terkenal dengan khasiatnya. Selain rasanya cukup enak, jamur juga teranya mengandung vitamin D yang dapat membantu tulang lebih kuat dan membuat tubuh lebih sehat.

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli menemukan bahwa jamur adalah bahan makanan alami yang sangat kaya dengan vitamin D2. Informasi ini didapatkan setelah dilakukannya penelitian oleh Boston University School Of Medicine. Vitamin D2 ini diketahui sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang, meningkatkan kekebalan tubuh, dan menjaga kesehatan otot. Selain itu, dengan mengkonsumsi vitamin D secukupnya akan menurunkan resiko penyakit kanker.

Artikel lain: Tanda-tanda wanita sedang masa subur

Sebenarnya vitamin D dapat terbagi dalam beberapa jenis. Sebelumnya, para peneliti mengatakan bahwa jamur dapat menghasilkan vitamin D2 dan vitamin D4. Para peneliti juga mengetahui bahwa jamur mengandung provitamin Ds dan vitamin D3, seperti yang pernah diungkapkan oleh seorang kepalan peneliti, Michael F. Holick.

Oleh karena itu, mulai sekarang kamu harus mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang dibaut dari bahan jamur. Selain rasanya yang enak, jamur juga mengandung vitamin D yang sudah terbukti dapat mengatasi masalah infeksi seperti flu, dan juga menurunkan resiko penyakit berbahaya lainnya seperti kanker, penyakit jantung, dan diabetes.

Demikianlah penjelasan singkat tentang jamur yang dapat menyehatkan tulang dan mencegah kanker. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Jamur Dapat Menyehatkan Tulang dan Mencegah Kanker, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 15, 2013