Tau Gak Kalau Kepala Divisi BlackBerry PlayBook Resmi Hengkang

BlackBerry-PlayBook

Tampaknya Blackberry menghadapi kendala dalam persaingan di dunia smartphone. Hal ini karena beberapa waktu yang lalu mereka baru saja kehilangan beberapa petingginya yang mengundurkan diri dari perusahaan tersebut. Dan dari kabar yang didapat oleh tim Sok Tau, baru-baru ini salah satu wakil presiden Blackberry yang selama ini menangai perangkat tablet playbook akhirnya mengundurkan diri juga dari jajaran eksekutif.

David J. Smith akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Blackberry, seperti yang dilansiroleh The Verge pada hari Rabu, 24 Juli 2013 lalu. Smith adalah orang yang pernah mengambil alih proyek PlayBook ketika proyek tersebut dirilis pada tahun 2011 silam.

Artikel lain: Charger iPhone yang berharga Rp 11 ribuan

Para pengamat perkembangan teknologi mengatakan bahwa PlayBook dapat dikatakan sebagai produk yang mengalami kegagalan di dunia gadget. PlayBook yang pernah diklaim sebagai tablet untuk kaum profesional, justru mengalami penundaan perilisan hingga satu tahun setelah iPad. Selain itu, fitur pada gadget ini dianggap terlalu sedikit.

CEO Blackberry, Thorsten Heins segera menganggapi kegagalan produk mereka tersebut dan mengatakan bawah mereka tidak akan memproduksi tablet dalam waktu dekat ini. Dia juga mengatakan Blackberry tidak akan memasanga sistema operasi BB 10 pada Playbook karena sistem tersebut dianggap tidak akan optimal pada perangkat Blackberry 10.

Lebih lanjut Heins juga sempat mengatakan bahwa produk tablet tidak akan bertahan lama di pasaran. Secara tidak langsung ini berarti bahwa pihak Blackberry tidak akan memproduksi lagi Playbook generasi baru dalam beberapa tahun ke depan. Kita tunggu perkembangan berikutnya seperti apa.

Sekian dulu informasi singkat tentangkepala divisi Blackberry Playbook yang mengundurkan diri. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Kepala Divisi BlackBerry PlayBook Resmi Hengkang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 25, 2013