Tau Gak Kalau Konsep Galaxy S5 Mencontek Desain HTC One

konsep-galaxy-s5

Samsung terus menerus mengembangkan smartphone mereka. Setelah mengeluarkan Galaxy S4, Samsung berencana merilis Galaxy S5 di tahun 2014. Tentunya desain ponsel ini adalah salah satu yang sangat diperhatikan oleh perusahaan asal Korea ini.

Seorang desiner yang bernama Hasan Kaymak membuat sebuah konsep desain Galaxy S5. Yang mengejutkan adalah desain tersebut justru sangat mirip dengan ponsel HTC One.

Artikel lain: Teknologi penerjemah bahasa anjing 

Desain yang ditampilkan oleh Haymak untuk Galaxy S5 dilengkapi dengan layar edge-to-edge dengan ukuran yang masih dirahasiakan, dilengkapi dengan speaker depan, sudutnya melengkung dengan casing metal. Ponsel tersebut juga dilengkapi dengan TouchWiz 5 yang berjalan di Android 4.4 KitKat, dan mendukung perintah suara.

Tentunya desain Galaxy S5 yang akan dirilis tidak akan persis seperti desain ini. Walaupun begitu, banyak pihak yang berharap Samsung akan membuat Galaxy S5 dengan material metal seperti pada HTC One. Menurut sobat Sok Tau, apakah desain dari Haymak ini akan disukai oleh para pecinta Samsung?

Demikianlah info singkat tentang konsep Galaxy S5 yang mirip dengan desain HTC One. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Konsep Galaxy S5 Mencontek Desain HTC One, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 29, 2013